Andrew Andika Aktor Inisial AA yang Ditangkap Polisi, Sabu Jadi Barang Bukti

Polisi mengatakan bahwa Andrew Andika telah ditangkap pada Kamis, 26 September 2024.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 28 Sep 2024, 12:41 WIB
Potret Andrew Andika (Sumber: Instagram/@andrewandika)

Liputan6.com, Jakarta Satres Narkoba Polres Jakarta Barat telah menangkap artis terkenal berinisial AA terkait dugaan penyalahgunaan narkoba. Dia adalah Andrew Andika. Kabar ini telah dibenarkan langsung oleh pihak kepolisian pada Sabtu (28/9/2024).

"Betul (Andrew Andika ditangkap)," kata Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Syahduddi dikutip dari Merdeka.com. Polisi mengamankan Andrew dengan alat bukti berupa sabu.

Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat, AKBP Chandra Mata Rohansyah, mengungkap bahwa sang aktor telah ditangkap pada Kamis, 26 September 2024. Saat ini, belum ada informasi lebih detail soal lokasi  penangkapan. 

Andrew yang disebut polisi dengan inisial AA masih menjalani pemeriksaan mendalam oleh pihak berwajib. "AA kami amankan pada Kamis malam, 26 September 2024. Mohon waktu, kami masih mendalami kasus ini lebih lanjut," ungkapnya.


Masalah Perceraian

Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri (Instagram/tengkudewiputri_tdp)

Sementara itu, saat ini Andrew juga masih berkutat dalam kasus perceraian dengan Tengku Dewi Putri. Diakui Tengku Dewi, sejauh ini komunikasi yang terjalin dengan Andrew Andika sebatas urusan buah hati termasuk nafkah anak.

Ia tak menampik bahwa Andrew tetap bertanggung jawab menafkahi anak, di tengah perceraian mereka. "Nafkah ya, dia bertanggung jawab. Dia berusaha walau belum putusan hakim. Dia berusaha kayak normal saja selayaknya hubungan kita dulu," kata Tengku Dewi pada Agustus lalu. 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya