Lana Del Rey Menikah dengan Pemandu Wisata Buaya di Rawa-Rawa, Baru Sebulan Go Public

Lana Del Rey go public dengan menghadiri pernikahan model Karen Elson pada 7 September lalu.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 28 Sep 2024, 17:00 WIB
Lana Del Rey go public dengan menghadiri pernikahan model Karen Elson pada 7 September lalu. (KEVORK DJANSEZIAN / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)

Liputan6.com, Jakarta Ada kabar bahagia yang datang dari Lana Del Rey. Penyanyi wanita ini diketahui baru saja melepas masa lajang dengan sang kekasih Jeremy Dufrene.

Dilansir dari People, Sabtu (29/9/2024), keduanya diketahui mengucap janji setia pada Kamis 26 September lalu di Des Allemandes, Louisiana, Amerika Serikat. Lokasi pernikahan pun istimewa, yakni rawa-rawa tempat Jeremy Dufrene bekerja sebagai pemandu wisata buaya di Airboat Tours by Arthur.

People sebelumnya juga mengonfirmasi bahwa pasangan ini mendapat surat izin menikah dari Panitera Pengadilan Paroki Lafourche di Louisiana pada tanggal 23 September.

Dalam foto-foto yang dipublikasikan oleh Daily Mail, sang pelantun “Summertime Sadness” mengenakan gaun putih menyapu lantai dengan kerah berenda pada hari spesialnya ini. Rambutnya diikat ke belakang dengan pita biru muda, yang diurai di bahu kirinya.

Lana Del Rey berjalan menuju altar pernikahan didampingi ayahnya, Robert Grant, sambil memegang buket bunga. Sementara itu Jeremy Dufrene mengenakan setelan jas gelap dan kemeja putih.


Suasana Pernikahan Lana Del Rey

Penyanyi dan penulis lagu asal Amerika Serikat, Lana Del Rey, tampil di atas panggung dalam festival musik 'Rock en Seine' edisi ke-20 di Saint-Cloud, pinggiran kota Paris, pada 21 Agustus 2024. (Anna KURTH/AFP)

Tenda-tenda didirikan di lokasi pernikahan. Salah satu tenda tampaknya digunakan untuk upacara pernikahan, dilengkapi dengan kursi-kursi yang berjejer.

Ada pula meja dan kursi yang disiapkan di area outdoor dan di bawah tenda, diduga untuk jamuan makan malam resepsi.

Sementara itu para tamu yang mengenakan jas, gaun, dan pakaian formal lainnya tampak berbincang di dermaga. Nampak sebuah perahu berhiaskan bunga-bunga putih yang ditambatkan.


Muncul Isu Sejak Mei 2024

Jeremy Dufrene, suami Lana Del Rey. (Instagram/ airboattoursbyarthur)

Hubungan Lana del Rey dan Jeremy Dufrene belum begitu lama diketahui publik. Pada Mei 2024, sempat muncul isu mengenai hubungan keduanya, lewat unggahan Instagram Lana. Kala itu, ia membagikan unggahan dengan me-mention Jeremy, memberi petunjuk bahwa ada hubungan spesial antara mereka.

"Family w my guy @jeremy.dufrene @codyjay,” tulis Lana.

Kemudian pada Agustus 2024, seorang pengguna TikTok mengunggah video pasangan ini bergandengan tangan di Leeds Festival, Inggris.


Go Public Bulan September

Namun, Lana masih belum juga mengonfirmasi hubungan ini sampai bulan berikutnya. Tanggal 7 September, Lana Del Rey go public dengan menghadiri pernikahan model Karen Elson bersama sang kekasih.

Dalam foto-foto yang diambil jurnalis, keduanya tampak bergandengan tangan dalam acara ini. Tiga pekan kemudian, muncullah kabar pernikahan Lana.

Selamat, Lana dan Jeremy!

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya