Influencer Jepang Navito Halal Kini Punya 1 Jutaan Pengikut, Sambangi Ippho Santosa Bahas Propolis

Influencer Jepang dengan lebih dari sejuta pengikut, Navito Halal, kini populer. Ia disukai netizen setelah rajin berburu aneka kuliner halal di berbagai negara.

oleh Wayan Diananto diperbarui 28 Sep 2024, 15:58 WIB
Influencer Jepang dengan lebih dari sejuta pengikut, Navito Halal, kini populer. Ia disukai netizen setelah rajin berburu aneka kuliner halal di berbagai negara. (Foto: Dok. Instagram @navito_halal)

Liputan6.com, Jakarta Influencer Jepang dengan lebih dari sejuta pengikut, Navito Halal, kini tengah populer. Ia disukai netizen setelah rajin berburu kuliner halal di berbagai negara termasuk Indonesia.

Baru-baru ini, Navito Halal mendarat ke Indonesia dan mengunjungi penulis kondang sekaligus pengusaha Ippho Santosa. Silaturahmi mereka membahas banyak hal termasuk propolis.

Melansir laporan Lifestyle Liputan6.com, 15 Juni 2020, Propolis adalah getah yang dikumpulkan lebah madu dari berbagai pohon, sumber botani lain, dan aliran getah yang digunakan untuk memperbaiki celah sarangnya.

Cairan lengket berwarna cokelat kehijauan ini mengandung lebih dari 300 senyawa dengan beragam manfaat termasuk sebagai antioksidan. Momen silaturahmi pesohor Jepang ini dikabarkan Ippho Santosa kepada jurnalis.


Berkunjung ke Rumah Mitra

Navito Halal. (Foto: Dok. Instagram @navito_halal)

“Hari ini Navito Halal datang ke Indonesia. Ia berkunjung ke rumah salah satu mitra kami. Kedatangannya sangat istimewa karena jauh-jauh dari Jepang,” beri tahu Ippho Santosa.

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Jumat (27/9/2024), Ippho Santosa menyebut pertemuan dengan Navito Halal bukan yang pertama. Sebelumnya, mereka bertemu di Tokyo, Jepang.


Kunjungan Balasan dari Jepang

Navito Halal. (Foto: Dok. Instagram @navito_halal)

Ia menjelaskan Navito Halal non-Muslim namun tertarik dengan makanan sehat, seluk beluk Islam, dan berbisnis di bidang kesehatan. Tak heran, jika Navito Halal dan Ippho Santosa membahas British Propolis.

“Navito influencer asal Jepang, non-Muslim, namun tertarik Islam, makanan halal dan bisnis kesehatan. Kami salut. Jadi kunjungan dia hari ini bisa disebut kunjungan balasan setelah Tokyo dulu. Dia makan nasi Padang di salah satu rumah mitra saya,” katanya.


Obrolan Ippho dan Navito

Influencer dari Jepang, Navito Halal dan Ippho Santosa bertemu di Indonesia, September 2024. (Foto: Dok. Koleksi Pribadi Ippho Santosa)

Lebih lanjut Ippho Santosa membeberkan, Navito Halal banyak bertanya terkait propolis yang bermanfaat untuk menopang imunitas, stamina, maupun pemulihan pasca-sakit.

“Karenanya ia menghadiri acara bersama para mitra. Kami membahas banyak manfaat British Propolis. Insyaallah dapat mengatasi masalah diabetes dan mag,” pungkas Ippho Santosa.

 

 

Infografis Kenaikan Jumlah Pengguna Media Sosial di Indonesia. (Liputan6.com/Abdillah)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya