Duduk Bareng Warga, Radityo Egi Pratama Dipuji sebagai Pemimpin Merakyat

Ia berharap dengan kepemimpinan Egi, masalah utama seperti jalan rusak dan kelangkaan pupuk pertanian dapat segera teratasi.

oleh Tim News diperbarui 28 Sep 2024, 20:26 WIB
Calon Bupati Nomor Urut 2 Radityo Egi Pratama saat bersama warga. (Ist).

Liputan6.com, Jakarta - Tokoh Masyarakat Lampung Selatan Kodrad Sumardi mengungkapkan rasa kagumnya terhadap Calon Bupati Nomor Urut 2 Radityo Egi Pratama yang dianggap sebagai sosok pemimpin yang ramah dan dekat dengan masyarakat. Dalam kesempatan bertemu langsung, Kodrad mengapresiasi Egi yang mengajak warga duduk bersama dan mendengarkan keluhan mereka secara langsung.

"Baru kali ini calon bupati ngajak masyarakat seperti saya duduk bareng sambil ngobrol," katanya, Sabtu (28/9/2024).

Menurutnya, pendekatan seperti ini jarang dilakukan oleh calon pemimpin lainnya. Egi, kata dia, telah membuktikan bahwa ia siap mendengar aspirasi rakyat.

Kodrad menambahkan, Egi memiliki kemampuan blusukan layaknya Presiden Jokowi, serta ketegasan seperti yang dimiliki Prabowo. Hal ini dinilai penting dalam membawa perubahan di Lampung Selatan agar jadi lebih maju kedepannya.

"Pak Egi itu bisa blusukan ke kampung-kampung. Jadi, keluhan masyarakat desa itu bisa langsung dirasakan dan ditampung. Kami butuh pemimpin seperti ini," tambahnya.

Ia berharap dengan kepemimpinan Egi, masalah utama seperti jalan rusak dan kelangkaan pupuk pertanian dapat segera teratasi. Selain itu, Kodrad menyoroti pentingnya perbaikan infrastruktur desa, terutama jalan yang sudah lama rusak dan belum mendapatkan perhatian pemerintah.

Ia yakin jika Egi terpilih, masalah-masalah ini akan menjadi prioritas utama. Dengan gaya kepemimpinan yang dekat dengan rakyat, Egi-Syaiful terus mendapatkan dukungan dari warga, terutama mereka yang berharap akan ada perubahan besar di Lampung Selatan.

“Kami harapkan Pak Egi diberikan amanah untuk menjadi pemimpin Lampung Selatan selanjutnya untuk mengatasi berbagai persoalan masyarakat,” pungkasnya.


Warga Katibung Lamsel Kompak Dukung Egi-Syaiful

Ratusan warga Kecamatan Katibung kompak menyuarakan dukungan untuk pasangan Radityo Egi Pratama dan Syaiful dalam Pilkada Lampung Selatan 2024, Jumat (27/9/2024). Kehadiran Egi di acara Senam Oke Gas di kecamatan ini disambut meriah oleh warga yang berkumpul sejak pagi.

Dalam kesempatan itu, calon bupati nomor urut 2 ini berinteraksi langsung dengan warga dan membagikan hadiah untuk peserta lomba senam.

Kehangatan dan kedekatan Egi dengan masyarakat semakin memperkuat keyakinan warga akan kepemimpinannya di masa mendatang.

Ketua Panitia Senam Oke Gas Katibung, Endah Wulansari menyebutkan bahwa Egi adalah sosok pemimpin muda yang cerdas dan peduli pada masyarakat kecil. Dia menyatakan siap mendukung Egi-Syaiful untuk membawa perubahan di Lampung Selatan.

"Kami sepakat pilih Egi-Syaiful. Kami siap birukan Lampung Selatan untuk memilih Mas Egi," katanya.

Infografis Rencana Rapat Paripurna Kilat DPR Pengesahan RUU Pilkada. (Liputan6.com/Abdillah)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya