Marshanda Tarik Hikmah dari Syuting Jangan Salahkan Aku Selingkuh: Mengenal Pasangan Proses Seumur Hidup

Ada banyak hikmah yang ditarik Marshanda saat mendalami peran Anna di serial Jangan Salahkan Aku Selingkuh. Salah satunya, soal mengenal pasangan.

oleh Wayan Diananto diperbarui 28 Sep 2024, 22:54 WIB
Ada banyak hikmah yang ditarik Marshanda saat mendalami peran Anna di serial Jangan Salahkan Aku Selingkuh. Salah satunya, soal mengenal pasangan. (Foto: Dok. Instagram @marshanda99)

Liputan6.com, Jakarta Marshanda kembali lewat Jangan Salahkan Aku Selingkuh. Dalam serial karya sineas Rudy Soedjarwo ini, ia memerankan Anna, seorang konselor pernikahan yang sukses namun rumah tangganya di ujung tanduk.

Pasalnya, Anna memergoki sang suami, Dimas (Giorgino Abraham) main gila dengan wanita lain hingga hamil. Perlahan dendam tumbuh di benak Anna. Suatu hari, ia bertemu kawan lama, Reyhan (Stefan William).

Marshanda mengaku tak tahu rasanya diselingkuhi. Apalagi, selingkuhannya sampai berbadan dua. Meski demikian, riset dan pendalaman karakter membuat penampilannya panen pujian penonton.

“Aku enggak tahu rasanya. Ketika di trailer, tahu suaminya selingkuh dan selingkuhannya hamil,” beri tahu Marshanda kepada Showbiz Liputan6.com di Jakarta Pusat, Jumat (27/9/2024).


Tak Ada Lulus-lulusnya

Marshanda. (Foto: Dok. Instagram @marshanda99)

Ada banyak hikmah yang ditarik bintang sinetron Orang Ketiga saat syuting dan mendalami kisah Anna dalam Jangan Salahkan Aku Selingkuh. Salah satunya, bahwa mengenal pasangan dalam berumah tangga adalah proses seumur hidup. Itu proses belajar yang on going.

“Ini enggak ada lulus-lulusnya. Selama lo sama orang itu, lo akan belajar hal baru setiap hari. Hal yang lo berikan dan terima sebagai individu. Proses belajar yang on going,” Marshanda berbagi pendapat.


Habis Syuting, Merasa Sedih

Marshanda dan Giorgino Abraham. (Foto: Dok. Instagram @marshanda99)

Sebagai informasi, Jangan Salahkan Aku Selingkuh diproduksi Leo Pictures. Serial ini tayang di platform streaming WeTV mulai 27 September 2024. Marshanda dan Giorgino Abraham menghadiri special screening episode perdana di Plaza Indonesia XXI Jakarta, kemarin.

Setelah syuting selesai, Marshanda bahagia tapi juga sedih. “Pas selesai syuting, aku kayak sedih sebenarnya, karena gue happy banget syuting ini maksudnya dari karyanya, ceritanya, akting dan semuanya senang,” Marshanda menyambung.

 


Tetap Komunikasi dengan Marshanda

Marshanda dan Giorgino Abraham. (Foto: Dok. Instagram @giorgino_abraham)

Menurutnya, para bintang dan kru Jangan Salahkan Aku Selingkuh berkontribusi maksimal dengan peran masing-masing. Ini salah satu syuting yang menyenangkan hati Marshanda. Giorgino Abraham membenarkan karena silaturahmi tak hanya terjalin di lokasi syuting.

“Bahkan sampai sekarang, produksi sudah selesai, aku masih komunikasi sama Caca (Marshanda). Kami cukup dekat di lokasi, sering mengobrol. Aku sering goda-godain dia, dia juga sama. Bikin cair suasana juga sih,” cetus aktor sinetron Love Story.

 

Jumlah produksi film Indonesia, berapa banyak? (Liputan6.com/Trie yas)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya