6 Gaya Gigi Hadid dengan Mini Dress dari Selotip di Paris Fashion Week, Bahannya Jadi Sorotan

Gigi tampil memukau di Paris Fashion Week dengan mini dress kuningnya yang mencuri perhatian.

oleh Ricka Milla Suatin diperbarui 01 Okt 2024, 16:43 WIB
Gigi Hadid di Paris Fashion Week. [@isamayaffrench]

Liputan6.com, Jakarta Gigi Hadid kembali mencuri perhatian di Paris Fashion Week 2024. Supermodel ini memukau penonton dalam berbagai peragaan busana dari merek-merek ternama, termasuk Vetements. Merek tersebut baru saja meluncurkan Koleksi Womenswear Spring-Summer 2025 pada Jumat (27/9/24) di Paris, Prancis.

Yang membuat peragaan busana Vetements kali ini begitu menarik adalah penampilan Gigi Hadid yang berbeda dari biasanya. Alih-alih mengenakan pakaian yang stylish atau mewah, Gigi dengan penuh percaya diri melenggang di runway hanya dengan menggunakan selotip.

Walaupun hanya mengenakan lakban, model berusia 29 tahun ini tetap berhasil tampil memukau. Sekali lagi, Gigi membuktikan dirinya sebagai supermodel yang bisa tampil menawan dalam pakaian apapun. Penasaran dengan penampilannya? Intip potretnya yang telah dikumpulkan Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (1/10/2024).


1. Gigi Hadid memukau dengan gaun mini ketat yang tampak seolah terbuat dari selotip kuning dengan tulisan merah DHL.

Gigi Hadid di Paris Fashion Week. [@konstantinkonstant]

2. Gaun yang terbuat dari selotip ini hadir dengan desain tanpa tali. Sang ibu satu anak tersebut juga terlihat tidak mengenakan aksesori apa pun.

Gigi Hadid tampil di Paris Fashion Week. [@konstantinkonstant]

3. Gigi menambahkan sentuhan elegan pada penampilannya dengan mengenakan sepasang sepatu hak stiletto, yang memberikan tambahan beberapa inci pada tinggi badannya. Sepatu tersebut dipadukan dengan sempurna dengan dress yang ia kenakan, menciptakan tampilan yang memukau.

Gigi Hadid di Paris Fashion Week. [@isamayaffrench]

4. Untuk penampilan catwalk yang memukau, Gigi memancarkan kecantikan alaminya dengan riasan wajah nude yang minimalis.

Gigi Hadid hadir di Paris Fashion Week. [@isamayaffrench]

5. Rambut pirang pendeknya ditata dengan gaya acak yang memukau, dilengkapi dengan poni samping tebal yang menawan. Senyumannya yang memamerkan deretan gigi sempurna, mengingatkan pada boneka Barbie.

Gigi Hadid tampil di Paris Fashion Week. [@guramkapanadze]

6. Gigi Hadid melenggang anggun di atas runway peragaan busana, sambil bergandengan tangan dengan direktur kreatif Vetements, Guram Gvasalia, serta Travis.

Gigi Hadid hadir di Paris Fashion Week. [@fedez]

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya