Resmi Dinikahi Pemandu Wisata Alligator, Intip Potret Lana Del Rey Bergaun Putih

Kabar mengejutkan datang dari Lana Del Rey yang dilaporkan telah menikah dengan Jeremy Dufrene, seorang pemandu wisata Alligator, pada tanggal 26 September.

oleh Ricka Milla Suatin diperbarui 01 Okt 2024, 11:34 WIB
Lana Del Rey dilaporkan telah resmi menikahi kekasihnya yang bekerja sebagai pemandu tur buaya. Lihat penampilannya di sini. [X/@ENTplus].

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari Lana Del Rey yang dilaporkan telah menikah dengan Jeremy Dufrene, seorang pemandu wisata Alligator, pada tanggal 26 September. Pengumuman ini mengejutkan banyak penggemarnya, karena pasangan ini baru saja mengumumkan hubungan mereka sebulan yang lalu.

Dalam foto-foto yang beredar di media sosial, terlihat Lana Del Rey mengucapkan janji pernikahan dalam sebuah upacara sederhana di Des Allemandes, Louisiana. Dengan anggun, ia berjalan menuju altar ditemani oleh ayahnya, Robert Grant, mengenakan gaun putih berumbai sambil membawa buket bunga yang indah.

Penyanyi hits 'Summertime Sadness' tersebut tampil memukau dengan gaya rambut ekor kuda keriting yang terurai di salah satu bahunya, menambah kesan elegan pada penampilannya.

Setelah upacara, Lana Del Rey dan suaminya yang merupakan ayah dari tiga anak itu mengadakan resepsi di pelabuhan umum dalam sebuah tenda besar. Lana sedikit mengubah penampilannya dengan menambahkan pita biru di rambutnya, memberikan sentuhan manis pada acara tersebut.


Bertemu pada 2019

Lana Del Rey dilaporkan telah menikah dengan pacarnya yang bekerja sebagai pemandu tur Alligator. Lihat penampilannya di sini. [X/@ENTplus].

Menurut laporan dari Independent, Lana Del Rey pertama kali bertemu dengan kekasihnya, seorang pemandu tur buaya, ketika ia tampil di Louisiana pada tahun 2019 dan mengikuti salah satu tur perahunya saat berada di kota tersebut. Dilaporkan bahwa pasangan tersebut kembali menjalin hubungan pada bulan Mei tahun ini dan terlihat berpegangan tangan di Leeds Festival pada bulan Agustus.

Majalah People menginformasikan bahwa Dufrene dan Del Rey mendapatkan surat izin menikah pada tanggal 23 September. Mereka memiliki waktu 30 hari sejak tanggal tersebut untuk melangsungkan pernikahan, dan mereka melakukannya dengan segera. Ini adalah pernikahan pertama bagi Del Rey, sementara Dufrene sudah memiliki seorang putra dan dua putri dari hubungan sebelumnya.

Pasangan itu mengumumkan hubungan mereka pada awal bulan ini ketika mereka menghadiri pernikahan Karen Elson dan Lee Foster bersama di Electric Lady Studios, New York City.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya