Drakor Terbaru 'Dear Hyeri' Tayang Eksklusif di Vidio, Simak Sinopsis Lengkapnya

Drama Korea terbaru yang sangat dinantikan, Dear Hyeri, kini dapat Anda saksikan di Vidio, dengan penayangan serentak bersama Korea.

oleh Ricka Milla Suatin diperbarui 01 Okt 2024, 16:32 WIB
Sinopsis Drama Korea Dear Hyeri (Sumber: Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Drama Korea terbaru yang sangat dinantikan, Dear Hyeri, kini dapat Anda saksikan di Vidio, dengan penayangan serentak bersama Korea. Mulai tayang pada 23 September 2024 pukul 21.00 WIB, drama ini langsung memikat hati para penggemar setianya.

Dear Hyeri dibintangi oleh jajaran aktor ternama seperti Shin Hye Sun, Lee Jin Wook, Kang Hoon, dan Jo Hye Joo. Shin Hye Sun memegang peran utama, memerankan seorang wanita dengan dua kepribadian yang kompleks dan menarik.

Mengangkat tema yang jarang diangkat dalam drama Korea, yaitu Dissociative Identity Disorder (DID), Dear Hyeri menawarkan sesuatu yang unik dan memikat untuk ditonton. Jangan lewatkan kisah menarik ini seperti Liputan6.com rangkum, Selasa (1/10/2024).


Sinopsis

Shin Hye Sun dan Lee Jin Wook tampil dalam drama Korea Dear Hyeri. (ENA via Soompi)

Dear Hyeri adalah sebuah drama Korea yang menarik yang mengisahkan kehidupan seorang penyiar berita terkenal bernama Joo Eun Ho. Di balik ketenarannya, Joo Eun Ho ternyata menderita gangguan identitas disosiatif (DID), yang membuatnya memiliki dua kepribadian yang berbeda: satu sebagai dirinya yang tenang dan rasional, dan satu lagi sebagai Hye Ri yang ceria dan bebas.

Drama ini mengajak penonton untuk mengikuti perjalanan emosional Joo Eun Ho dalam upayanya memahami dirinya sendiri dan menghadapi masa lalunya yang penuh dengan trauma.

Keadaan semakin rumit ketika Joo Eun Ho bertemu kembali dengan mantan pacarnya yang juga populer. Keduanya membawa luka dari masa lalu dan berusaha untuk saling menyembuhkan.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya