Potret Nagita Slavina Dampingi Raffi Ahmad Terima Gelar Doktor Kehormatan, Bawa Tas Chanel Rp 89 Juta

Nagita Slavina dan kedua putranya tampak kompak saat menemani Raffi Ahmad dalam acara penerimaan gelar tersebut.

oleh Ricka Milla Suatin diperbarui 02 Okt 2024, 10:41 WIB
Nagita Slavina mengenakan busana serba pink saat menemani Raffi Ahmad menerima gelar kehormatan (@raffinagita1717)

Liputan6.com, Jakarta Setelah menunaikan ibadah Umroh, Raffi Ahmad menerima kehormatan besar berupa gelar Doktor Kehormatan dari Universal Institute of Professional Management (UIPM) di Thailand. Dalam momen istimewa ini, Raffi didampingi oleh istri tercinta, Nagita Slavina, serta kedua putra mereka. Gelar kehormatan tersebut dianugerahkan kepada Raffi dalam bidang Event Management and Global Digital Development.

"Merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan tersendiri bagi saya untuk menerima gelar kehormatan dalam bidang 'Event Management and Global Digital Development'. Penghargaan ini adalah pengakuan atas kontribusi saya selama puluhan tahun dalam memajukan industri hiburan, baik konvensional, offline, maupun digital di Indonesia," tulis Raffi Ahmad dalam keterangan fotonya.

Nagita Slavina dan kedua putranya tampak kompak saat menemani Raffi Ahmad dalam acara penerimaan gelar tersebut. Dengan nuansa busana pink yang serasi, Nagita, Rafathar, dan Rayyanza tampil memukau.

Nagita Slavina sendiri tampil anggun dalam balutan kebaya, sambil menjinjing salah satu koleksi tas mahalnya. Penasaran dengan penampilannya? Yuk, intip beberapa gaya memukau Nagita yang telah dirangkum oleh Liputan6.com dari berbagai sumber pada Rabu (2/10/2024).


1. Nagita Slavina tampil dengan kutubaru yang dihiasi penuh payet, dipadukan dengan bawahan tenun berwarna pink pastel yang anggun.

Nagita Slavina mengenakan busana serba pink saat menemani Raffi Ahmad menerima gelar kehormatan (@raffinagita1717)

2. Nagita Slavina tampilkan pesona anggun bak seorang ibu pejabat, mengenakan selendang kain tenun yang indah di pundaknya.

Nagita Slavina mengenakan pakaian serba pink saat mendampingi Raffi Ahmad menerima gelar kehormatan.

3. Untuk melengkapi penampilannya yang menawan, Nagita Slavina membawa tas Chanel Flap Bag with Top Handle seharga Rp89 jutaan dan sepatu hak terbuka berwarna emas.

Nagita Slavina mengenakan busana serba pink saat mendampingi Raffi Ahmad menerima gelar kehormatan (@raffinagita1717)

4. Nagita Slavina terlihat lebih segar dengan makeup pink peach dan tatanan rambut updo yang rapi.

Nagita Slavina mengenakan outfit serba pink saat mendampingi Raffi Ahmad menerima gelar kehormatan (@raffinagita1717)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya