Respons Tengku Dewi usai Andrew Andika Ditangkap: Ini Jadi Pelajaran di Hidupnya

Diterpa keretakan rumah tangga. Kini Tengku Dewi sedang menghadapi masalah usai suaminya, Andrew Andika terjerat karena kasus narkoba

oleh Azka Rizqon Irawan diperbarui 29 Sep 2024, 17:00 WIB
Pengadilan Agama Cibinong mengumumkan Tengku Dewi cabut gugatan cerai terhadap Andrew Andika. Pengacara Minola Sebayang membantah kabar ini. (Foto: Dok. Instagram @tengkudewiputri_tdp)

Liputan6.com, Jakarta Tengku Dewi memberikan respons setelah penangkapan suaminya, Andrew Andika, terkait kasus narkoba. Dalam pernyataannya, Tengku Dewi menyebutkan bahwa ini adalah bagian dari keputusan yang diambil dalam perjalanan hidupnya.

Sebagai ibu dari dua anak, ia juga menambahkan bahwa Andrew Andika sudah cukup matang untuk memahami situasinya dan mampu menghadapi permasalahannya sendiri.

Dewi menegaskan bahwa suaminya harus bertanggung jawab atas konsekuensi dari pilihannya. Hal tersebut diunggah melalui akun Instagram terverifikasinya @tengkudewiputri_tdp. Pada Sabtu (28/9/2024).

“Cuma bisa bilang, dia sudah dewasa dan ini pilihan hidupnya,” tulisnya di Instagram.


Menjadi Lebih Baik

Respons Tengku Dewi untuk Andrew Andika. (Dok. Instagram @tengkudewiputr_tdp).

Setelahnya, ia dapat berharap bahwa suaminya itu mampu menghadapi masalah ini dengan baik sebagaimana mesti dalam menjalani proses hukum dan bisa membuat Andrew menjadi lebih baik.

“Semoga dia bisa melalui semua ini dengan baik dan bisa mengikuti proses hukum dengan sebaik-baiknya,” ujar Tengku Dewi.

“Syukur-syukur ini benar-benar menjadi tamparan buat pelajaran di hidupnya. Agar dia bisa jadi manusia yang lebih baik lagi kedepannya.” tambahnya.


Baik-Baik Saja

Kabar tak baik yang sedang menimpa keluarga ini membuat Tengku Dewi mengucapkan rasa terima kasih kepada semua pihak. Ia menegaskan bahwa anak-anak dalam keadaan baik-baik saja.

“Makasih supportnya ya teman-teman. Im okay and i guarantee anak-anak juga akan aman dengan mommnya. Im strong and i know it berkat doa kalian,” tuturnya.


Pembelajaran

Dirinya juga menegaskan bahwa menghadapi cobaan ini dapat menjadi pembelajaran yang berharga untuk dirinya ataupun orang lain.

“Semoga hal-hal yang aku alami bisa jadi hikmah dan pelajaran buat kita semua, hukum tabur tuai itu nyata,” pungkas Tengku Dewi.


Keretakan Rumah Tangga

Diketahui, keadaan rumah tangga Tengku Dewi dan Andrew Andika sedang mengalami keretakan. Mereka sedang menjalani proses perceraian di Pengadilan Agama Cibinong, kasus ini terjadi usai Tengku Dewi menyatakaan adanya dugaan perselingkuhan dari Andrew Andika.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya