Makan Enak di Salud Eatery by Andrea Peresthu, Nikmati Promo Spesial dari BRI

Nikmati hidangan gurih yang menggugah selera dari Salud Eatery by Andrea.

oleh Gilar Ramdhani diperbarui 29 Sep 2024, 11:31 WIB
Makan Enak di Salud Eatery by Andrea Peresthu, Nikmati Promo Spesial dari BRI.

Liputan6.com, Jakarta Cari tempat makan enak di Jaksel sekaligus menikmati suasana yang nyaman dan asyik buat ngobrol? Jatuhkan pilihanmu ke Salud Eatery by Andrea Peresthu yang berlokasi di Jalan Panglima Polim, Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Salud Eatery menyajikan makanan yang comfort dan lezat dengan bahan-bahan berkualitas yang diolah dengan cita rasa spesial oleh Chef Andrea Peresthu. Tak hanya deretan menu makanan yang memanjakan lidah, setiap sudut resto juga menarik didukung desain interior yang estetik, bikin kamu dan teman-teman betah berlama-lama.

Buat kamu yang sudah langganan ke Salud atau ingin mencicipi sajian dari Chef Andrea Paresthu, segera datang selagi ada promo menarik dari BRI. Para nasabah dapat menikmati potongan harga saat membeli masakan khas Nusantara di Salud Eatery by Andrea Peresthu.

Buat kamu yang penasaran, kamu bisa banget cobain beberapa menu kuliner Salud Eatery by Andrea Peresthu berikut ini: 


1. Wagyu Brisket A La Espagnol

Menu Wagyu Brisket A La Espagnol/Instagram @saludbyandreaperesthu.

Wagyu Brisket A la Espagnol ini hidangan yang terinspirasi dari masakan Spanyol ini menggunakan daging wagyu terbaik dengan paduan saus spanyol, sayuran sauté, dan kentang. Perpaduan herba dan rempah memberikan aroma menyegarkan dan menggoda selera.


2. Bubur Lobster

Menu Bubur Lobster/Instagram @saludbyandreaperesthu.

Pencinta bubur dan lobster merapat. Nikmati Bubur Lobster dari Salud Eatery by Andrea Peresthu, menawarkan sentuhan sehat pada makanan lezat. Nikmati semangkuk hidangan bergizi yang lezat dan mengenyangkan. Selain itu, masih ada hidangan bergizi seperti Bubur Abalon dan Bubur Ayam.


3. Nasi Goreng Kambing

Menu Nasi Goreng Kambing/Instagram @saludbyandreaperesthu.

Buat kamu yang doyan nasi goreng, kamu harus coba menu Nasi Goreng Kambing di sini! Makanan satu ini menggabungkan cita rasa Indonesia dengan sentuhan modern, rasanya beda dari yang lain. Selain nasi goreng kambing, masih ada varian nasi goreng seafood, nasi goreng ayam, nasi goreng ikan asin yin pao atau nasi goreng buntut yang bisa kamu pilih.


4. Rawon Wagyu

Menu Rawon Wagyu/Instagram @saludbyandreaperesthu.

Nikmati semangkuk hidangan gurih yang menggugah selera dari Rawon Salud Eatery by Andrea. Rawon ini menawarkan daging wagyu yang empuk dengan kuah kaldu yang kaya rasa, dan disempurnakan dengan aroma kluwek. Cita rasa Indonesia banget.


5. Srikaya Toast

Menu Srikaya Toast/Instagram @saludbyandreaperesthu.

Nggak hanya Main Course, Salud juga menyediakan camilan yang enak banget, yaitu srikaya toast ini. Roti panggang yang dihidangkan ini menggabungkan rasa selai srikaya yang khas dengan sentuhan gaya modern yang spesial. Wajib banget kamu cicipi untuk sarapan atau juga camilan pada saat sore hari lho. Dijamin, rasanya bikin kamu pengen terus makan deh!

Tersedia juga menu anak – anak yang enak dan lezat seperti fried calamari, clear chicken soup with macaroni, creamy corn soup, dan teriyaki bowl. Masih ada spaghetti carbonara dan smoked wagyu brisket mini burger.

Selain itu semua, Barista Salud Eatery by Andrea Peresthu menyediakan berbagai macam minuman mulai dari mocktail khas hingga kopi spesial dari Javanegra Coffee.

Penasaran dengan hidangan rekomendasi Salud Eatery by Andrea Peresthu? Buruan datang dan nikmati sajian kuliner otentiknya dan manfaatkan promo BRI dengan diskon 20%. 

Promo Spesial dari SALUD/Istimewa.

Berikut adalah syarat dan ketentuan promonya:

1. Diskon 20%

2. Minimal transaksi Rp 500.000

3. Maksimal diskon Rp 100.000

4. Berlaku untuk Kartu Kredit BRI dan Debit BRI

5. Tidak berlaku kelipatan

6. Tidak berlaku split bill

7. Periode hingga 31 Desember 2024

Informasi lebih lengkap terkait promo spesial Salud bisa dilihat pada tautan ini.

Temukan promo kuliner menarik lainnya di website BRI dan rasakan pengalaman belanja lebih hemat. Jangan lupa download dan update BRImo di Play Store, App Store, dan Huawei Appgallery untuk kemudahan transaksi kapan saja dan di mana saja.

#PromoMerchantBRI #Promoholic #DebitBRI #KartuKreditBRI #EDCBRI

 

 

(*)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya