6 Momen Spesial Secret Number: Dari Pelukan Member kepada Fans hingga Minji Menyanyikan Lagu Tiara Andini

Konser tunggal perdana Secret Number menampilkan enam momen spesial, termasuk pelukan hangat anggota kepada fans dan penampilan Minji yang menyanyikan lagu Tiara Andini.

oleh Patricia Vianney diperbarui 29 Sep 2024, 21:00 WIB
Potret Secret Number pasSworLd concert di Tennis Indoor Senayan, Jakarta (Dok/Patricia Vianney)

Liputan6.com, Jakarta Secret Number, girl group Korea Selatan yang beranggotakan Dita, Minji, Zuu, Soodam, Jinny, dan Lea, dengan bangga menggelar konser tunggal perdana bertajuk pasSworLd Concert di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, pada Sabtu (28/9/2024).

Acara ini dipenuhi dengan momen-momen menghibur, mulai dari para member yang secara spontan memeluk penggemar dalam sesi fan appreciation, membuat penggemar tersebut terlihat salting dan menyulut rasa iri dari penonton lainnya, hingga momen ketika Minji dengan spontan menyanyikan lagu "Janji Setia" oleh Tiara Andini.

Setiap anggota grup menampilkan aksi unit yang penuh energi, memadukan tarian dan vokal mereka dalam lagu-lagu Barat dan K-pop dengan ciri khas masing-masing. Penampilan mereka berhasil menciptakan suasana meriah dan menggetarkan hati penonton.

Konser ini semakin hangat dengan kehadiran keluarga dan teman-teman Dita, yang datang untuk memberikan dukungan dan meramaikan acara. Momen kebersamaan ini menambah keakraban di atas panggung dan menunjukkan betapa berarti dukungan dari orang terdekat.

 

 


1. Peluk Fans Sampai Salting

Potret para member Secret Number yang memeluk fans diatas panggung (Dok/ Patricia Vianney)

Saat sesi fan appreciation, enam penggemar terpilih mendapat kesempatan istimewa untuk memberikan hadiah langsung kepada para member Secret Number. Lalu fans dibuat terkejut ketika Minji secara spontan memeluk salah satu fans, membuat penggemar tersebut terlihat salah tingkah hingga mengundang tawa penonton lainnya. 

Tak berhenti di situ, para member lainnya pun mengikuti aksi Minji dan turut memeluk penggemar yang berada di panggung. Respons ini langsung membuat para fans tersebut melompat kegirangan. 

Tak heran, teriakan dan sorakan dari para penggemar lain yang menyaksikan pun menggema di seluruh arena, sebagian besar merasa iri dengan keberuntungan para fans yang mendapat kesempatan untuk berinteraksi langsung dengan idola mereka.

 

 


2. Minji Nyanyi Lagu Janji Setia

Potret Tiara Andini dengan member Secret Number diatas panggung (Dok/Patricia Vianney)

Di tengah acara, Tiara Andini kembali diundang ke atas panggung untuk berbincang bersama para anggota Secret Number. Dalam suasana yang hangat, Tiara mendapatkan pujian atas kecantikannya. Tak hanya itu, Minji secara spontan menyanyikan salah satu lagu Tiara, "Janji Setia," yang membuat Tiara terkejut dan tersenyum malu, hingga terlihat sedikit salah tingkah.

“Tiara Andini yeppeo (cantik),” ungkap Minji.

 

 


3. Penampilan Unit Lea dan Soodam

Potret Lea dan Soodam saat penampilan unit (Dok/Patricia Vianney)

Dalam penampilan unit, setiap anggota Secret Number tampil berpasangan. Penampilan pertama dibawakan oleh Lia dan Soodam, yang menari dengan penuh gaya di atas kursi dengan lagu "Fever" oleh Beyoncé. 

Aksi tarian keduanya berhasil memikat perhatian penggemar, yang memberikan sorakan meriah atas penampilan mereka yang anggun dan menawan.

 

 


4. Penampilan Unit Dita dan Zuu

Potret Dita dan Zuu saat penampilan unit (Dok/Patricia Vianney)

Penampilan kedua diisi oleh Dita dan Zuu yang membawakan tarian dari sejumlah lagu grup K-pop ternama. Mereka menampilkan gerakan dari lagu-lagu seperti "Armageddon" (aespa), "Chk Chk Boom" (Stray Kids), "I Got A Boy" (Girls’ Generation), dan "Growl" (EXO).

Aksi keduanya diakhiri dengan membawakan lagu ikonik "I Am the Best" dari 2NE1 yang berhasil memukau penonton dan mendapatkan sorakan meriah.


5. Penampilan Unit Minji dan Jinny

Potret Minji dan Jinny saat penampilan unit (Dok/Patricia Vianney)

Jinny dan Minji memukau penonton dengan penampilan mereka yang enerjik, menyanyikan dua lagu terkenal sambil menari. Minji menampilkan vokal yang halus, sementara Jinny menunjukkan kemampuan rapnya yang khas. 

Keduanya berhasil menyanyikan lagu "The Monster" oleh Eminem dan "Super Bass" oleh Nicki Minaj dengan suara yang stabil dan penuh percaya diri, menciptakan momen yang mengesankan bagi penggemar.

 

 


6. Dihadiri oleh Keluarga dan Teman Dita

Potret Keluarga dan Teman Dita yang hadiri konser tunggal perdana Secret Number (Dok/Patricia Vainney)

Duduk di antara kursi penonton, keluarga dan teman-teman Dita hadir serempak mengenakan pakaian serba putih untuk memberikan dukungan kepada Dita dan anggota Secret Number lainnya.

Suasana semakin hangat ketika, di sela-sela penampilan saat sesi mengobrol, para anggota lainnya menyapa keluarga Dita, menunjukkan keakraban dan kebersamaan di atas panggung.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya