Setahun Bertunangan, Rebel Wilson Dikabarkan Menikahi Ramona Agruma di Sardinia Italia

Bintang Pitch Perfect Rebel Wilson dan Ramona Agruma resmi menikah dalam upacara mewah di Sardinia, Italia. Pernikahan tersebut menandai babak baru dalam kisah cinta pasangan sesama jenis yang dimulai dengan pengumuman publik pada 2022.

oleh Dinny Mutiah diperbarui 29 Sep 2024, 14:31 WIB
Rebel Wilson dan Ramona Agruma. (dok. Instagram @rebelwilson/https://www.instagram.com/p/DABkFJEv4kq/?hl=en&img_index=1/Dinny Mutiah)

Liputan6.com, Jakarta - Rebel Wilson, aktris dan komedian yang dikenal melalui film Pitch Perfect, akhirnya resmi menikahi kekasih sesama jenisnya, Ramona Agruma. Pernikahan yang dikabarkan berlangsung pada Sabtu, 28 September 2024, menandai babak baru dalam kisah cinta mereka yang dimulai pada 2022.

Mengutip Page Six, Minggu (29/9/2024), pasangan intu mengucapkan janji suci dalam sebuah upacara pernikahan di Sardinia, Italia. Sumber yang dekat dengan pasangan tersebut mengatakan bahwa pernikahan ini digelar dengan penuh cinta dan kebahagiaan.

Pernikahan itu terjadi kurang dari setahun setelah mereka bertunangan di Disneyland California, tepatnya di depan Kastil Putri Tidur. Rebel mengungkapkan kegembiraannya saat itu melalui unggahan di Instagram.

"Kami menjawab YA! 💗💗 Terima kasih @tiffanyandco atas cincinnya yang menakjubkan 💍 dan kepada Bob Iger serta tim luar biasa di Disneyland @disneyweddings yang telah memberikan kejutan ajaib ini!" tulis Wilson di akun Instagramnya, beberapa waktu lalu.

Kisah cinta mereka berawal dari pengumuman publik pada Juni 2022. Wilson mengumumkan bahwa dia telah menemukan Putri Disney nya. Sejak itu, hubungan asmaranya terus berkembang. Mereka sepakat memiliki anak dan dikaruniai seorang putri, Royce Lillian, melalui ibu pengganti pada November 2022.

"Aku ingin berterima kasih pada penggantiku yang cantik yang menggendongnya dan melahirkannya dengan rahmat dan perhatian seperti itu. Terima kasih telah membantuku memulai keluargaku sendiri, ini adalah kado yang luar biasa. Hadiah terbaik!!" katanya.

"Saya bahkan tidak bisa menggambarkan cinta yang saya miliki untuknya, dia adalah keajaiban yang indah!" ucap Rebel Wilson tentang putrinya.

 


Putuskan Mengubah Gaya Hidup Lebih Sehat

Rebel Wilson tampil dengan dress dan jaket crop top pink. Ia juga memakai heels nude transparan di US Open 2022 yang digelar di USTA Billue Jean King Natioan Tennis Center di New York City. (Foto: Instagram @rebelwilson)

Pada Mei 2022, Wilson mengatakan bahwa sebagian dari keputusannya untuk memulai tahun kesehatannya pada 2020 adalah karena keinginannya untuk menjadi seorang ibu. Saat Wilson mengunjungi dokter kesuburannya pada 2019, dia mengatakan bahwa dia memiliki peluang yang jauh lebih baik untuk memanen dan membekukan telurnya jika dia kehilangan berat badan.

"Dia melihat saya dari atas ke bawah dan berkata, 'Kamu akan melakukan jauh lebih baik jika kamu lebih sehat," ujarnya. Rebel Wilson, yang juga memiliki sindrom ovarium polikistik yang bisa mempengaruhi kesuburan, akhirnya kehilangan lebih dari 36 kilogram.

"Itu bukan tujuan untuk mencapai berat badan tertentu," katanya. "Itu hanya menjadi versi diri saya yang paling sehat. Saya ingin punya keluarga."

Aktris 'Senior Year' itu juga mengakui baru memikirkan tentang kesuburan jelang usianya mencapai 40 tahun. "Sangat bagus bahwa teknologi itu ada. Anda memiliki begitu banyak pilihan dengan ibu pengganti dan donor sperma," terangnya.

"Saya baru mulai memikirkan kesuburan ketika saya berusia 39 tahun, jadi Anda merasa sangat terlambat, tetapi kemudian ada wanita berusia pertengahan 40-an yang telah sukses. Lihat Janet Jackson, itu cukup menginspirasi," sambungnya, merujuk pada penyanyi senior Janet Jackson yang melahirkan di usia 50 tahun pada Januari lalu.


Bahas soal Pangeran Harry dan Meghan Markle

Rebel Wilson, credit: Kate Spade

Dalam acara Watch What Happens Live with Andy Cohen, Kamis, 2 Maret 2023, Rebel mengungkapkan bahwa ia tidak disambut hangat Meghan Markle saat pertama kali bertemu dengannya. Hal itu seakan meruntuhkan citra Meghan yang mengaku diri sebagai pribadi 'pemeluk' sebagai klaimnya saat pertemuan perdana dengan Kate Middleton yang disebutnya 'kaku'.

"Meghan tidak sekeren itu. Dia tidak begitu hangat secara alami," kata bintang film Senior Year berumur 44 tahun.

Dikutip dari Page Six pada Minggu, 5 Maret 2023, Wilson mencatat bahwa perilaku Markle yang angkuh bisa jadi disebabkan oleh ibu Wilson yang berasal dari Australia, Sue Bownds, mengajukan pertanyaan "sedikit menyinggung", seperti "'Di mana anak-anakmu?'" 

Rebel Wilson kemudian berusaha menyanggah ibunya. "Dan aku mengatakan, 'Bu, jangan tanya itu padanya'," tambah aktris itu.

Wilson mengatakan pertemuan dengan Duke dan Duchess of Sussex itu berlangsung di Santa Barbara, California. Berkebalikan dengan Meghan Markle, Wilson berpendapat bahwa Pangeran Harry 'sangat baik'.


Reaksi Warganet

Rebel Wilson dalam acara Watch What Happens Live with Andy Cohen. (Dok. Instagram/@rebelwilson/https://www.instagram.com/p/CpVlJWxvbCW/?hl=en)

Ketika pembawa acara Andy Cohen bertanya kepada aktris "Pitch Perfect" apakah dia mengenal para pasangan bangsawan itu sebelum bertemu, Wilson mengatakan dia tidak kenal mereka sebelumnya dan mereka hanya memiliki beberapa "teman yang sama."

Andy Cohen merespons cerita Wilson dengan candaan. "Mungkin itu sebabnya dia berpikir seperti, 'Siapa narapidana yang menyebalkan dari Australia ini?'" ujar komedian itu tentang Meghan Markle (41) sebelum menegaskan kembali bahwa Pangeran Harry (38) adalah sosok yang mengagumkan.

Penggemar Meghan Markle di media sosial memiliki reaksi beragam terhadap cerita Wilson tentang pertemuannya dengan Markle dan Harry. Seorang warganet mengkritik klaim Wilson melalui cuitannya di Twitter, "Membicarakan Meghan Markle secara negatif karena dia tidak menanggapi pertanyaannya yang kasar? Rebel Wilson seharusnya memiliki lebih banyak materi dari ini. Membosankan."

"Warga Inggris semakin merasa punya hak terhadap anak-anak Meghan, dan itu semakin aneh. Maksud saya memang selama ini sudah seperti itu – tapi syukurlah mereka menjauhkan mereka (Markle dan Harry) dari pulau itu. Orang-orang itu ANEH," tambah yang lain.

Infografis Gaun Pernikahan Raisa

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya