Juliette Angela Hanya Ingin Tuntut Hak Asuh Anak Usai Gugat Cerai Martin Sexy Goath

Juliette Angela mengaku tak mendapatkan nafkah dari Martin Sexy Goath.

oleh Aditia Saputra diperbarui 29 Sep 2024, 15:00 WIB
(Sumber: Instagram @jloangela_)

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan penyanyi keroncong Juliette Angela atau yang dikenal dengan JLo dan suaminya, Martin Sexy Goath, kini berada di ambang perceraian. Dugaan perselingkuhan membuat JLo memutuskan untuk mengakhiri rumah tangganya dengan Martin. 

Juliette Angela telah resmi mendaftarkan gugatan cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, dengan alasan Martin tidak layak menjadi orang tua yang baik untuk anak mereka. Menurut JLo, rasa sakit hati menjadi pemicu utama keputusannya.

"Saya yang mengurus dan membiayai semuanya. Saya bekerja keras untuk anak, tapi justru saya dituduh selingkuh," ujar Juliette Angela di kawasan Ampera, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 


Tak Berkontribusi

(Sumber: Instagram @jloangela_)

Juliette juga mengungkapkan bahwa selama pernikahan mereka, Martin tidak berkontribusi sama sekali, baik untuk kehidupannya maupun anak mereka. 

"Dia tidak ada kontribusi apa pun dalam hidup saya dan anak saya," lanjutnya. 

 


Tak Memberi Nafkah

(Sumber: Instagram @jloangela_)

Juliette menambahkan, selama dua tahun pernikahan, dia tidak pernah menerima nafkah dari Martin. 

"Dari awal pacaran sampai sekarang, saya yang biayai semua," tambahnya.

 


Berharap Berubah

JLo awalnya berharap Martin bisa berubah dan mulai bekerja demi keluarga, tetapi kenyataannya berbeda. Menurut Juliette, Martin hanya berbicara tanpa tindakan nyata untuk bekerja dan memperbaiki keadaan. 

Selain mengajukan gugatan cerai, Juliette Angela juga menuntut hak asuh anak mereka. Saat ini, anak mereka tinggal bersama Martin.

"Saya ingin bercerai dan mendapatkan hak asuh anak," tegas Juliette Angela.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya