Paul Latumahina hingga Mus Mujiono Meriahkan Konser Flavor, Bawa Pesan Kebaikan dan Cinta Kasih

Konser musik Flavor yang digelar di Ashtana Kemang pada 26 September 2024 melibatkan banyak musisi antara lain Deni Saba dan Ivan Saba, Paul Latumahina eks T-Five, hingga Mus Mujiono.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 29 Sep 2024, 19:59 WIB
Musisi dalam konser musik bertajuk Flavor yang digelar di Ashtana Kemang pada 26 September 2024. (IST)

Liputan6.com, Jakarta Sejumlah musisi ditampilkan dalam konser musik bertajuk Flavor yang digelar di Ashtana Kemang pada 26 September 2024. Para musisi tersebut antara lain Deni Saba dan Ivan Saba, Paul Latumahina eks T-Five, hingga Mus Mujiono.

Penggagas konser musik Flavor, Richard Buntario, mengatakan apa yang ditampilkan para musisi di atas panggung berbeda dengan konser musik pada umumnya. Flavor, dikatakan dia, jadi ajang baru pameran musik dengan substansi religi.

"Konser musik Flavor ini adalah kita mau mewadahi tempat hiburan yang bersih, sehat, sejuk, dan vibesnya positif," kata Richard, yang juga dikenal sebagai produser dan sutradara film nasional.

Pria yang diketahui meraih penghargaan MTV Asia Awards pada tahun 1995, untuk kategori Best Video untuk lagu "Sambutlah" yang dipopulerkan Denada, fokus pada pesan kebaikan saat menggagas konser musik Flavor.

 

 


Musisi-musisi dengan pesan yang baik di musiknya

Musisi dalam konser musik bertajuk Flavor yang digelar di Ashtana Kemang pada 26 September 2024. (IST)

"Makanya kita hadirkan musisi-musisi dengan pesan yang baik di musiknya. Bukan mengajak beribadah, tapi lebih universal aja," lanjutnya.

Dalam konser musik tersebut, CEO Broadcast Design Indonesia menghadirkan para musisi Gospel Contemporary Artist.

 

 


Harus bikin lagu yang bisa memberkati semua

"Jujur aja di Indonesia gospel contemporary artist nggak ada, sedikit sekali. Tapi penyanyi gereja banyak banget," tutur Richard.

"Mereka ini (penampil Flavor) yang saya harus cetak. Mereka harus bikin lagu yang bisa memberkati semua, tanpa menyebut tuhannya apa. Jadi pemersatu keluarga dan bangsa," terangnya.

 

 


Meriah dan dipadati penonton

Berjalan cukup meriah dan dipadati penonton, konser Flavor diharapkan jadi medium yang konsisten dengan pesan positif.

"Fokus kita dalam Tuhan, dan itulah yang menjadi inspirasi buat kita semua. Berbagi lagu yang positif spirit. Sehingga mereka kalau dalam kesulitan bisa bertahan dan punya solusi," Richard menuturkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya