Alur Cerita Series Zona Merah yang Tampilkan Banyak Mayit Hidup Mengerikan

Berikut alur cerita series vidio terbaru berjudul Zona Merah yang tampilkan banyak mayit hidup mengerikan.

oleh Layli Maghfirah diperbarui 30 Sep 2024, 08:00 WIB
Tampilkan salah satu adean Aghniny Haque dalam Series Zona Merah (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Vidio siap meluncurkan original series terbarunya yang penuh ketegangan, "Zona Merah", sebuah karya apokaliptik yang akan mengguncang penonton dengan menghadirkan teror yang belum pernah disaksikan sebelumnya.

Disutradarai oleh sineas ternama Sidharta Tata dan Fajar Martha Santosa, serial ini membawa penonton masuk ke dalam dunia yang penuh dengan makhluk mayit, sebuah konsep lokal yang unik dan menyeramkan.

Diproduksi oleh Screenplay Films, Zona Merah dibintangi oleh deretan aktor berbakat lintas generasi, seperti Aghniny Haque, Andri Mashadi, Lukman Sardi, Devano Danendra, Maria Theodore, Ruth Marini, dan Ratna Riantiarno. 

Dengan kombinasi pemain berpengalaman dan yang sedang naik daun, serial ini menawarkan nuansa berbeda yang kaya akan budaya lokal dan penuh kejutan. Melalui teaser yang dibagikan membuat semua orang bisa membayangkan alur cerita dari series Zona Merah yang menampilkan mayit hidup mengerikan.


Alur Cerita yang Mencekam

Segera tayang Series Zona Merah di Vidio (Dok. Vidio)

Berdasarkan teaser yang dibagikan Zona Merah seperti menceritakan perjuangan beberapa karakter untuk bertahan hidup di tengah wabah mayit yang semakin meluas di suatu kota bernama Rimbalaya. Ketegangan memuncak ketika wabah mayit hidup menyebar dan menghancurkan ketenangan kota.

Sekelompok orang yang terdiri dari berbagai latar belakang bersatu untuk bertahan hidup dan mencari asal mula wabah tersebut. Penonton akan dibawa menyaksikan berbagai kejadian mencekam, mulai dari pertempuran melawan mayit hingga upaya putus asa mencari perlindungan dan mengungkap misteri di balik munculnya makhluk-makhluk tersebut.


Pertarungan untuk Bertahan Hidup di Series Zona Merah

Karakter-karakter ini harus berjuang melawan waktu untuk memahami kelemahan mayit serta mencari cara menghentikan penyebaran wabah. Penonton akan terjebak dalam situasi genting saat mereka menyaksikan bagaimana hubungan antar karakter berkembang dan strategi mereka untuk bertahan hidup menjadi semakin rumit.

Selain menghadirkan aksi dan teror yang menegangkan, Zona Merah juga menyoroti elemen emosional melalui ikatan keluarga, pengorbanan, dan perjuangan untuk tetap bertahan di tengah dunia yang hancur.

Kamu bisa saksikan series zona merah atau teror mayit hidup mulai tanggal 8 November 2024 di platform streaming Vidio. Jangan lewatkan untuk menyaksikan perjuangan para karakter dalam menghadapi teror mayit dan menemukan cara untuk menyelamatkan wilayah dari kehancuran.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya