Jadi Penyanyi Solo, Raissa Ramadhani Ungkap Barang Wajib Dibawa Saat Manggung

Terkait urusan manggung, Raissa Ramadhani menyatakan bahwa barang-barang yang mendukung kegiatannya sebagai penyanyi tidak boleh tertinggal.

oleh Ricka Milla Suatin diperbarui 02 Okt 2024, 14:36 WIB
Raissa Ramadhani

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi solo Raissa Ramadhani memiliki banyak jadwal yang mengharuskannya beraktivitas di luar rumah. Dengan karier yang sedang menanjak, Raissa mengakui bahwa tampil di panggung menjadi rutinitas yang hampir setiap hari ia lakukan. Ia juga memiliki sejumlah barang yang harus selalu ada di sisinya saat tidak berada di rumah.

Terkait urusan manggung, Raissa Ramadhani menyatakan bahwa barang-barang yang mendukung kegiatannya sebagai penyanyi tidak boleh tertinggal. Menurutnya, hal tersebut penting untuk mendukung penampilannya di depan banyak orang.

"(Saat manggung) Aku selalu membawa mic dan ear monitor. Namun selain barang-barang itu, hal penting yang tidak boleh tertinggal adalah doa. Aku selalu berdoa sebelum tampil agar semuanya berjalan lancar tanpa kendala," ucap Raissa Ramadhani dalam keterangannya kepada media.


Barang yang wajib dibawa

Raissa Ramadhani (Unik)

Di luar aktivitas manggung, Raissa memiliki sejumlah barang yang selalu harus dibawanya saat bepergian. Sebagai seseorang yang gemar traveling, ia menyebutkan ada item-item tertentu yang selalu harus ada bersamanya selama perjalanan.

"Ada banyak barang yang harus dibawa saat traveling, tapi yang paling bikin kesal jika tertinggal adalah catokan dan kacamata hitam," ungkapnya.


Menghilangkan Jenuh

Raissa Ramadhani (Unik)

Selain itu, Raissa Ramadhani juga memiliki satu barang wajib yang dianggapnya sebagai 'senjata ampuh' untuk mengusir kebosanan selama perjalanan. Menurutnya, barang tersebut sangat penting untuk menjaga suasana hatinya tetap baik selama perjalanan yang memakan waktu lama.

"Aku juga selalu membawa airpods untuk mendengarkan musik atau menonton film saat di perjalanan," ujarnya.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya