Khabib Nurmagomedov Senang Datang ke Indonesia, Janji Kembali Awal Oktober

Khabib akan datang lagi ke Indonesia pada 5 Oktober 2024. Dia senang bisa berada di Indonesia.

oleh Thomas diperbarui 30 Sep 2024, 06:07 WIB
Khabib Nurmagomedov (AFP/Ethan Miller)

Liputan6.com, Jakarta- Legenda UFC yang tak terkalahkan, Khabib Nurmagomedov untuk pertama kalinya mengunjungi Indonesia pada 28 September 2024. Dia menggelar jumpa pers di Jakarta. Khabib bahagia bisa datang ke Indonesia dan bertemu langsung dengan para penggemarnya.

Khabib memastikan akan kembali lagi ke Indonesia pada awal Oktober 2024. Kali ini dia akan mengisi sebuah acara istimewa bertajuk "Path of a Champion" yang akan berlangsung pada tanggal 5 Oktober 2024 di Kota Kasablanka Hall.

"Saya sangat senang bisa berada di Indonesia untuk pertama kalinya. Kehangatan dan keramahan dari masyarakat di sini benar-benar luar biasa," ujar Khabib.

Khabib juga merasa terharu dengan dukungan yang ia terima dari para penggemar UFC di Indonesia serta merasa istimewa bisa berada di tengah-tengah saudara-saudara Muslim di negeri ini.

Khabib menekankan bahwa acara "Path of a Champion" sangat dekat dengan hatinya karena acara ini bertujuan untuk menginspirasi generasi muda Indonesia.

“Kepada anak muda Indonesia, saya ingin berbagi perjalanan saya dan menunjukkan bahwa dengan disiplin, kerja keras, dan keyakinan, semuanya mungkin. Anda bisa mencapai impian Anda, baik dalam olahraga maupun dalam kehidupan,” tambah Khabib.


Membantu Generasi Muda Indonesia

Jumpa Pers Khabib di Indonesia

Acara ini diselenggarakan oleh Kolaborasi Mada Live dan Moreno Soeprapto sebagai promotor. Khabib mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam mewujudkan acara ini.

"Terima kasih dan Saya sangat bersemangat untuk kembali dan bertemu dengan kalian semua di acara 'Path of a Champion'. Sampai jumpa pada 5 Oktober nanti," tutup Khabib.

Acara "Path of a Champion" diharapkan menjadi wadah inspiratif bagi generasi muda Indonesia untuk mengejar mimpi mereka, tidak hanya di dunia olahraga, tetapi juga dalam kehidupan sehari-hari.


Kiprah Khabib

Pria yang kini berusia 36 tahun tersebut merupakan atlet MMA yang paling disegani pada masa jayanya. Khabib meraih 29 kemenangan dan tidak pernah merasakan kekalahan dalam kariernya sebagai atlet profesional MMA.

Khabib memiliki keahlian dalam disiplin sambo. Dia pernah memberikan medali emas kepada Rusia pada Kejuaraan Dunia Sambo di tahun 2009 dan 2010.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya