Federal Oil Ajak Konsumen dan Bengkel Rekanan Terpilih Nonton Langsung MotoGP Indonesia 2024

Federal Oil kembali mengajak sejumlah konsumen dan bengkel rekanannya untuk nonton langsung MotoGP Indonesia 2024 di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

oleh Septian Pamungkas diperbarui 30 Sep 2024, 10:09 WIB
Peserta yang diajak Federal Oil nonton langsung MotoGP Indonesia 2024 merupakan konsumen dan bengkel rekanan yang terpilih melalui rangkaian program sejak awal 2024, seperti Beduk Ramadhan dan Nyaman Berhadiah 2024 periode 1. (ist)

Liputan6.com, Jakarta - Momen MotoGP Indonesia 2024 yang berlangsung 27-29 September lalu di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), dimanfaatkan Federal Oil untuk lebih dekat dengan konsumen dan bengkel rekanan mereka.

Lini merek dari PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) itu kembali mengajak sejumlah konsumen dan bengkel rekanannya untuk nonton langsung ajang balap motor kelas dunia di Sirkuit kebanggaan masyarakat Indonesia.

"Program nonton langsung ini merupakan salah satu bentuk apresiasi kami kepada konsumen dan bengkel rekanan terpilih dengan memberikan pengalaman mendukung dan menonton langsung Tim Gresini Racing MotoGP yang berlaga di Sirkuit Mandalika," terang Rommy Averdy Saat, Market Development General Manager PT EMLI dalam keterangan resminya.

Dirinya menuturkan, para peserta yang diajak merupakan konsumen dan bengkel rekanan yang terpilih melalui rangkaian program sejak awal 2024, seperti Beduk Ramadhan dan Nyaman Berhadiah 2024 periode 1.

"Sejalan dengan kampanye Pasti Makin Nyaman, Federal Oil juga memastikan para peserta mendapatkan pengalaman yang pasti makin nyaman dengan menonton langsung secara eksklusif dan premium, mulai dari pemilihan maskapai, akomodasi, dan berkesempatan bertemu langsung dengan pembalap Tim Gresini Racing MotoGP yaitu Alex Marquez dan Marc Marquez di Sirkuit Mandalika," jelas Rommy.

 


Paket Lengkap

Adapun pada tahun ini, Federal Oil mengajak lebih dari 100 orang peserta yang terdiri dari konsumen, bengkel rekanan, dan internal untuk menonton langsung perhelatan balapan motor paling bergengsi ini di Mandalika, Lombok selama 4 hari dan menyaksikan sesi kualifikasi serta Sprint Race pada Sabtu (28/9/2024) dan balapan utama pada Minggu (29/9/2024).

"Terima kasih kepada para konsumen dan bengkel rekanan yang telah berpartisipasi pada program tahun ini. Semoga kegiatan ini dapat memberikan kesan serta pengalaman yang tak terlupakan dan tentunya terus menjadi loyalis dan makin nyaman menggunakan produk pelumas Federal Oil," tutup Rommy Averdy Saat.

Infografis MotoGP Indonesia Mandalika 2022. (Liputan6.com/Abdillah)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya