Geger, Polisi Temukan Tulang Belulang Manusia di Pinggir Tol Tangsel

Hasil pengecekan, ternyata benar. Ade Ary menyebut, ada beberapa bagian tulang manusia yang ditemukan di sekitar lokasi.

oleh Ady Anugrahadi diperbarui 30 Sep 2024, 09:27 WIB
ilustrasi garis polisi (Merdeka.com)

Liputan6.com, Jakarta - Warga Tangerang Selatan digemparkan dengan penemuan tulang-belulang manusia di pinggir Jalan Tol, Kelurahan Rawa Buntu, Tangerang Selatan pada Minggu, 29 September 2024 sore. Polisi pun turun tangan melakukan penyelidikan.

Terkait kejadian ini, dua orang saksi telah dimintai keterangan yaitu A (28) dan S (51). Adapun, menurut mereka awalnya mendapatkan informasi dari Sentra Komunikasi Pemantauan CCTV Jalur Tol terkait adanya temuan tulang manusia di pinggir Jalan Tol KM 11+900 jalur BSD.

"Mereka berdua langsung mengarah ke lokasi untuk memastikan informasi yang diterima," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indardi kepada wartawan, Senin (30/9/2024).

Hasil pengecekan, ternyata benar. Ade Ary menyebut, ada beberapa bagian tulang manusia yang ditemukan di sekitar lokasi.

"Mereka membenarkan informasi tersebut bahwa di tempat kejadian telah ditemukan beberapa tulang yang diduga tulang manusia," ucap dia.

Atas kejadian tersebut, pihak petugas tol melaporkan kejadian ini ke Polsek Serpong. "Masih dalam tahap lidik, kasus ditangani Polsek Serpong," tandas dia.

INFOGRAFIS JOURNAL_Bagaimana Antisipasi dari Kejahatan Social Engineering? (Liputan6.com/Abdillah)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya