Sinopsis dan Daftar Pemain Film Rambo: Last Blood, Aksi Sylvester Stallone di Pertempuran Terakhirnya sebagai Rambo

Sinopsis dari film Rambo: Last Blood yang akan tayang di stasiun televisi nasional pada Senin, 30 September 2024 tepat pukul 21.00 WIB.

oleh Naia Trianisa Pangestu diperbarui 30 Sep 2024, 20:30 WIB
Rambo: Last Blood (Lionsgate)

Liputan6.com, Jakarta Rambo: Last Blood, film kelima dari deretan aksi ikonik Rambo yang diperankan oleh Sylvester Stallone. Salah satu stasiun televisi nasional akan menayangkan kembali film berdurasi 101 menit yang disutradarai Adrian Grunberg ini pada Senin, 30 September 2024 tepat pukul 21.00 WIB. 

Film keluaran tahun 2019 ini dibintangi sederet artis ternama, seperti Sylvester Stallone, Paz Vega, Sergio Peris-Mencheta, Adriana Barraza, Yvette Monreal, dan lainnya. Rambo kali ini akan mengambil latar 11 tahun setelah perang Vietnam saat dirinya telah menjadi veteran.

Setelah lebih dari tiga dekade sejak pertama kalinya tampil di layar lebar, karakter John Rambo akan menghadapi misi terakhirnya di film tersebut. Sylvester akan membawa penonton ke pertempuran yang tak dapat dirinya hindari, dengan aksi brutal dan penuh ketegangan seperti film-film sebelumnya.


Awal Mula Masalah

Sylvester Stallone dan Adriana Barraza di Rambo: Last Blood (2019). (Dok. IMDb).

John Rambo di Last Blood sudah berhenti dari pekerjaan lamanya dan menjadi seorang veteran yang tinggal di terowongan bawah tanah bersama dengan kawan lamanya, Maria Beltran yang diperankan Adriana Barraza. Maria memiliki cucu perempuan dengan nama Gabriela yang dirawatnya dari kecil akibat ibunya sudah meninggal akibat kanker dan ayahnya pergi dari hidupnya.

Gabriela diperankan oleh Yvette Monreal sangat penasaran mengenai kondisi ayahnya, Miguel meski ditentang oleh neneknya. Diam-diam Gabriela pergi ke Meksiko untuk menemui ayahnya tanpa sepengetahuan Maria dan John.  


Penculikan

Adegan film Rambo Last Blood (Foto: Lionsgate films via imdb.com)

Sayangnya Miguel setelah didatangi Gabriela tetap tidak menerima dirinya, ia menolak kehadiran putrinya tersebut. Setelah mendapatkan respon yang tidak sesuai harapannya ini, ia dan Gizele, teman yang menemaninya ini memilih pergi ke tempat hiburan malam untuk melepas kesedihan perempuan tersebut.

Namun dari situlah semua masalah datang, dirinya diculik dan ingin dijual oleh Hugo Martinez dan Oscar Martinez. John setelah tahu bahwa cucu temannya dalam kondisi bahaya, dirinya langsung berupaya menyelamatkan dengan bantuan Carmen yang diperankan Paz Vega.


Dendam

Salah satu adegan Sylvester Stallone dan Jessica Madsen di Rambo: Last Blood. (Dok. IMDb).

Singkat cerita, Rambo datang untuk mencoba menyelamatkan Gabriela yang dibius dan diculik oleh kelompok kartel asal Meksiko. Kartel ini selain menjual wanita, mereka juga memperdagangkan narkoba, dipimpin oleh kakak beradik Martinez ini menjadikan mereka sekelompok terkenal di dunianya.

Dibantu Carmen, seorang jurnalis yang ternyata memiliki dendam karena salah satu anggota keluarganya menjadi korban kekejaman kedua Martinez ini. Setelah dibantu oleh Carmen, Rambo datang ke Gabriela untuk menyelamatkannya, namun kondisi Gabriela yang telah sangat buruk akibat kelakuan kartel tersebut membuat Rambo ingin pembalasan dengan penuh darah.


Daftar Pemain

Dikutip dari IMDb, berikut ini daftar pemain film Rambo: Last Blood:

1. Sylvester Stallone sebagai John Rambo

2. Paz Vega sebagai Carmen Delgado

3. Sergio Peris-Mencheta sebagai Hugo Martinez

4. Adriana Barraza sebagai Maria Beltran

5. Yvette Monreal sebagai Gabriela

6. Joaquín Cosio sebagai Don Manuel

7. Óscar Jaenada sebagai Victor Martinez

8. Joaquín Cosio sebagai Don Manuel

9. Pascacio López sebagai El Flaco

10. Fenessa Pineda sebagai Gizelle

 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya