Saksikan Sinetron Saleha Senin 30 September 2024 Pukul 18.15 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron Saleha Senin 30 September 2024 Pukul 18.15 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

oleh Tim Showbiz diperbarui 30 Sep 2024, 17:26 WIB
Sinetron Saleha tayang di SCTV. (dok.SCTV/Sinemaart)

Liputan6.com, Jakarta - Bella akhirnya membawa pulang Saleha, Henny, dan Rahmat. Rencana Sisca yang telah dirancang dengan matang ternyata gagal, membuatnya sangat marah dan kecewa.

Di sisi lain, Nia dan Ferdi meresmikan pernikahan mereka dan berencana untuk berbulan madu ke Bali. Namun, Nia merasa kecewa karena sebelumnya ia mengira mereka akan berlibur ke Eropa.

Di rumah, hubungan antara Henny dan Saleha semakin memburuk. Suatu hari, Henny yang sedang emosi tanpa sengaja mendorong Saleha hingga membuatnya jatuh dan terkena serpihan kaca di matanya.

Operasi yang dilakukan untuk menyelamatkan penglihatan Saleha tidak berhasil, dan Saleha tetap tidak bisa melihat. Henny merasa sangat bersalah atas kejadian ini, sementara Nando sangat terpukul menyadari kenyataan pahit tersebut.

Saleha yang frustasi dan sedih karena kehilangan penglihatannya merasa bahwa dia harus meninggalkan semuanya dan memutuskan untuk kabur.

Nando, Bara, dan Darmawan panik mencari keberadaan Saleha. Akhirnya, Nando berhasil menemukan Saleha dan mencegahnya pergi. Saleha menangis, merasa dirinya yang kini cacat menjadi beban bagi semua orang. Namun, semuanya berusaha meyakinkan Saleha bahwa dia bukan beban dan mereka akan bersama-sama mencari jalan untuk kesembuhannya.

Di tempat lain, Rianti merasa senang karena Saleha menjadi buta, sementara Sisca berpendapat bahwa semua masalah akan selesai jika mereka berhasil mengeluarkan Saleha dan yang lainnya dari rumah.

Darmawan dan Bara sangat tidak rela jika Saleha harus kembali ke rumah Rahmat. Mereka bertekad untuk melindungi Saleha dan mencari solusi terbaik untuk kesembuhannya.

 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya