Cuma 99 Unit, Ini Harga dan Kelengkapan Honda City Special Edition

Honda Malaysia telah resmi meluncurkan Honda City Special Edition pada awal bulan ini. Jenama asal jepang itu mengeluarkan City Special Edition dengan unit terbatas. Kini sudah bisa dipesan di Malaysia.

oleh Rendy Yansah diperbarui 01 Okt 2024, 16:37 WIB
Ilustrasi Honda City Special Edition yang sudah tersedia di malaysia. (Ist)

Liputan6.com, Jakarta - Honda Malaysia telah memperkenalkan Honda City Special Edition pada awal September ini, namun pada saat itu, City Special Edition belum resmi tersedia di showroom. Akan tetapi Sedan segmen B yang mendapatkan penyegaran ini sekarang telah tersedia. 

Honda City Special Edition dilengkapi dengan paket aksesori Modulo. Meskipun mengalami perubahan eksterior, City SE ini memiliki harga yang sama atau tanpa kenaikan harga. 

Honda Malaysia meluncurkan City SE dengan jumlah yang terbatas, hanya 99 unit dengan harga sekitar Rp323 juta, belum termasuk biaya asuransi. Hal itu serupa dengan honda WR-V SE berbentuk SUV, yang hanya 99 unit.  

Penyegaran yang diberikan untuk varian V ini sudah termasuk spoiler depan, spoiler belakang, dan side skirt.

Namun, tidak mendapatkan spoiler bagasi. Honda menawarkan pilihan kepada konsumen untuk menambahkannya sendiri.

Di bagian belakang terdapat logo SE tepat di bawah lampu. Kelir yang tersedia untuk City SE hanya Platinum White Pearl.

Harga varian V berkisar Rp 322 Juta, namun karena warna tersebut harganya mengalami kenaikan sebesar Rp 1,1 juta.

Pada bagian roda tidak mengalami perubahaan, masih sama menggunakan roda 16 inci dengan ban 185/55. 


Spesifikasi Honda City Special Edition

Beralih ke interior, Honda telah menambahkan side step garnish, foot lighting berwarna putih, perekam video digital depan alias dashcam, dan baki bagasi atau karpet bagasi.

Fitur standar yang tersedia pada sedan ini meliputi lampu depan LED otomatis, keyless entry/start dengan walk away auto lock, remote engine start, AC otomatis, Honda LaneWatch, dan head unit layar sentuh 8,0 inci dengan konektivitas Android Auto dan Apple CarPlay berkabel.

Bergeser ke dapur pacunya, Honda City ditenagai oleh mesin empat silinder 1,5 liter naturally-aspirated dengan tenaga 121 PS/145 Nm. Tenaga dari unit DOHC i-VTEC disalurkan ke roda depan melalui transmisi otomatis CVT.  

Honda City SE dibanderol dengan harga Rp 323 Juta dengan harga OTR Malaysia, lagi-lagi belum termasuk asuransi. harga tersebut sudah termasuk tambahan harga sebesar Rp 1,1 juta, karena menggunakan warna limited.

All New Ertiga Suzuki Sporty, mobil kebanggaan keluarga berjiwa sporty.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya