Travis Barker Drummer Blink-182 Ajak Bayinya Tur Keliling Amerika Bareng Kourtney Kardashian

Momen manis terpancar saat Travis Barker sedang berjalan dengan Kourtney Kardashian yang sedang menggendong anak mereka di sela-sela tur Blink-182.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 02 Okt 2024, 17:00 WIB
Kourtney Kardashian dan Travis Barker Blink-182 di Grammy Awards 2022. (Jordan Strauss/Invision/AP)

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Travis Barker dan Kourtney Kardashian makin harmonis. Bahkan, mereka sedang sibuk-sibuknya mengurus si buah hati yang baru lahir pada tahun lalu. Bayi yang dipanggil Baby Rocky itu menjadi bagian dari karier musik ayahnya.

Melansir TMZ belum lama ini, Travis Barker mulai mengajak Baby Rocky berkeliling Amerika Serikat selama band-nya, Blink-182, menjalani tur. Wajah bahagia Travis terpancar kala drummer Blink-182 tersorot kamera wartawan.

Tampak momen manis terpancar saat ia berjalan dengan Kourtney Kardashian yang menggendong anak mereka. Seperti terlihat dalam foto-foto yang beredar, Travis Barker tertangkap kamera sedang jalan-jalan di sela tur band bersama anak dan istrinya.

Akhir pekan lalu, Blink-182 yang terdiri dari Tom Delounge (vokal, gitar), Mark Hoppus (bass, vokal), dan Travis Baker (drum), menggelar konser di Ocean City, Maryland, AS. Travis memboyong Kourtney Kardashian dan Baby Rocky naik bus selama tur.

 


Sempat Jalan-Jalan di New York City

Kourtney Kardashian dan Travis Barker. (Evan Agostini/Invision/AP, File)

Pada pagi harinya sebelum Blink-182 meluncur ke lokasi konser, Travis Baker dan keluarganya kedapatan menelusuri jalan di New York City ditemani beberapa orang pengawal.

Tampak dalam foto-foto yang beredar, Baby Rocky mengenakan pakaian berwarna cokelat. Sementara Kourtney memakai kaus lengan panjang serta kacamata hitam.

 


Keseruan Anak Travis dan Kourtney di Lokasi Tur

Pernikahan Kourtney Kardashian dan Travis Barker. [Instagram/kourtneykardash]

Menelusuri media sosial Kourtney Kardashian, Baby Rocky sempat terlihat menaiki mainan piring terbang yang tersedia di belakang panggung. Ini jadi momen pertama Travis Baker kedapatan memboyong keluarganya selama tur bersama Blink-182.

 


Kelahiran Anak Travis dan Rocky

Kourtney Kardashian melahirkan Baby Rocky di Los Angeles, AS, November 2024. Pasangan ini menikah pada 22 Mei 2022. Sebelum menikah dengan Travis, Kourtney Kardashian menjalin hubungan dengan Scott Disick dan melahirkan tiga anak.

Infografis Konser Musik Pilihan 2023 di Indonesia.  (Liputan6.com/Triyasni)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya