Kesempatan Dapat iPhone 14 Akan Segera Berakhir, Saatnya Beli Paket #HematLengkap Telkomsel di BRImo Sekarang!

Kamu bisa mendapatkan iPhone 14 128GB dengan mudah, caranya yaitu membeli paket #HematLengkap Telkomsel di mobile banking BRImo pada menu 'penawaran spesial dari Telkomsel untukMo'.

oleh Fachri pada 30 Sep 2024, 18:00 WIB
(c) Bank BRI

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang nggak mau punya iPhone 14? Pasti nggak ada yang nggak mau, kan? Karena gawai pintar tersebut sudah menjadi buruan banyak orang dengan segala kecanggihannya. Nah, kamu bisa mendapatkan iPhone 14 128GB dengan mudah, caranya yaitu membeli paket #HematLengkap Telkomsel di mobile banking BRImo pada menu  “penawaran spesial dari Telkomsel untukMo”. 

Pengguna akan mendapatkan poin dari setiap pembelian sesuai ketentuan yang berlaku dan hadiah akan diberikan kepada pelanggan dengan poin tertinggi. Eits, selain iPhone 14 128 GB, kamu juga bisa berkesempatan mendapatkan 1 unit Wuling Air ev Lite, 1 unit Yamaha Nmax, 1 unit Honda Beat, 1 unit iPhone 14 128 GB, 3 Samsung Galaxy A55, 3 Apple Watch (Gen 2), 3 Air Pod Gen 2, dan 5 Tabungan BRI masing-masing senilai Rp 500 ribu. 


Cara Top Up Pulsa dan Beli Paket Data Pakai BRImo

Nah, jika kamu ingin mengikuti Program Racing Poin BRImo x Telkomsel, bisa melakukan top up pulsa dan beli paket data di BRImo, ya! Ikuti langkah-langkah di bawah ini.

1. Login BRImo dan pilih "Top Up".

2. Pilih "Pulsa dan Paket Data".

3. Masukkan nomor handphone dan klik "Lihat penawaran spesial dari Telkomsel untukMo".

4. Pilih Paket #HematLengkap atau Data & Digital, lalu klik “Beli”.

5. Konfirmasi transaksi dengan PIN dan transaksi berhasil.

Berikut merupakan beberapa ketentuan umum yang harus kamu ketahui:

Pelanggan yang baru pertama kali melakukan transaksi paket #HematLengkap Telkomsel selama periode tahun 2024 saat program berlangsung dengan denominasi minimal Rp100 ribu akan mendapatkan 5 poin.Pelanggan yang sudah pernah bertransaksi paket #HematLengkap Telkomsel di BRImo selama periode tahun 2024 meskipun program belum berlangsung dengan denominasi minimal Rp100 ribu akan mendapatkan 2 poin.⁠Perhitungan poin: Poin dihitung berdasarkan jumlah poin tertinggi dari pembelian paket data #HematLengkap Telkomsel pada menu Penawaran Spesial UntukMo di BRImo selama periode program.Banyaknya poin yang didapat oleh pelanggan berbeda-beda tergantung pada paket data #HematLengkap Telkomsel yang dibeli.Poin berlaku kelipatan.Jika kamu ingin mendapatkan informasi lengkap terkait detail pemberian poin, serta syarat dan ketentuan program Racing Poin BRImo x Telkomsel, bisa lihat di laman resmi ini, ya!

Dijamin deh top up pulsa atau beli paket #HematLengkap Telkomsel di BRImo super cepat dan mudah! Jadi jangan sia-siakan kesempatan buat menangin hadiah menarik seperti Wuling Air ev Lite hingga iPhone 14 128 GB dalam Program Racing Poin BRImo x Telkomsel dengan unduh serta pakai aplikasi mobile banking BRImo, ya!

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya