Raissa Ramadhani Ungkap Barang yang Wajib Dibawa Saat Manggung dan Pelesiran

Raissa Ramadhani mengaku punya beberapa item yang harus diikutsertakan setiap kali akan manggung.

oleh M Altaf Jauhar diperbarui 30 Sep 2024, 23:35 WIB
Raissa Ramadhani (IST)

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang biasanya memiliki barang yang wajib dibawa di saat beraktivitas. Begitu juga penyanyi Raissa Ramadhani, yang mengaku punya beberapa item yang harus diikutsertakan setiap kali akan manggung.

Sebagai penyanyi, mic dan ear monitor sudah menjadi barang wajib Raissa, demi menunjang penampilannya saat manggung. Namun yang tidak kalah penting, doa menjadi hal wajib yang dilakukan setiap manggung.

"Aku selalu membawa mic dan ear monitor. Tapi selain barang-barang itu hal penting yang tidak ketinggalan adalah doa," ungkap Raissa Ramadhani di Kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Aku selalu berdoa ketika hendak manggung agar lancar tanpa kendala apapun," Raissa menambahkan.

 

 


Bete jika melupakan dua barang

Raissa Ramadhani (IST)

Lain halnya bawaan wajib untuk aktivitas lain, traveling misalnya. Pelantun lagu original soundtrack film Laura itu selalu bete jika melupakan dua barang ini.

"Banyak (barangnya). Tapi yang bikin bete kalau lupa bawa catokan sama kacamata hitam," akunya.

 

 


Barang yang wajib dibawa Raissa di saat Plesiran

Raissa Ramadhani (Istimewa)

Penyuara telinga alias earphone juga menjadi barang wajib dibawa Raissa di saat Plesiran. Sebab, barang itu yang menemani Raissa selama perjalanan, baik untuk mendengarkan lagu ataupun menonton film.

"Kemudian aku juga selalu airpods untuk mendengarkan musik atau nonton film di perjalanan," jelasnya.

 

 


Senang dapat kesempatan membawakan original soundtrack film Laura

Berbicara soal karir musik, Raissa merasa senang dapat kesempatan membawakan original soundtrack film Laura. Apalagi, membawakan original sountrack film menjadi salah satu wish list Raissa dalam bermusik.

Film Laura sendiri merupakan karya sutradara Hanung Bramantyo, yang diadaptasi dari kisah hidup Laura Anna. Film ini sudah tayang di bioskop sejak 12 September 2024.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya