6 Potret Anak dan Suami Victoria Beckham di Fashion Show Label Modenya, Putri dan Menantu Jadi Sorotan

Kini, melalui label modenya, Victoria Beckham memamerkan koleksi musim semi 2025 di ajang Paris Fashion Week.

oleh Ricka Milla Suatin diperbarui 01 Okt 2024, 15:47 WIB
Suami dan Anak di Pertunjukan Mode Victoria Beckham di Paris. [@nicolaannepeltzbeckham]

Liputan6.com, Jakarta Sudah enam belas tahun berlalu sejak Victoria Beckham menancapkan namanya di dunia mode. Kini, melalui label modenya, ia memamerkan koleksi musim semi 2025 di ajang Paris Fashion Week. Pertunjukan ini dibuka dengan para model yang menuruni tangga dramatis, memperlihatkan koleksi yang menonjolkan siluet tailoring yang elegan.

Para model juga dilengkapi dengan aksesori kulit yang menawan. Victoria Beckham memperkenalkan koleksi terbarunya dengan korset sifon berlapis resin yang dirancang seperti syal yang tertiup angin, dipadukan dengan celana panjang maskulin berpotongan asimetris yang terbuka di bagian pinggang, menciptakan harmoni sempurna antara elemen feminin dan maskulin.

Teknik resin yang dicelupkan memberikan efek spektakuler pada atasan sifon yang terbungkus rapi dan gaun sifon bermotif bunga yang mengikuti lekuk tubuh. Salah satu sorotan adalah gaun sutra hijau apel tua yang dikenakan oleh Gigi Hadid.

Sepanjang pertunjukan, keluarga Victoria hadir memberikan dukungan penuh. Putri tunggalnya dan menantunya juga menarik perhatian dengan kehadiran mereka yang memukau. Intip potret keluarga mereka yang dipenuhi sorotan ini seperti dilansir Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (1/10/2024).


1. Victoria Beckham menunjukkan kepercayaan diri dalam gaya tailoring dengan blazer hitam oversize yang mempertahankan sisi feminin, dipadukan dengan inner dan celana yang serasi.

Keluarga hadir di acara Fashion Show Victoria Beckham di Paris. [@victoriabeckham]

2. Keluarga inti Victoria Beckham tampil memukau di acara Fashion Show di Paris. Mereka hadir dengan gaya yang serasi, menampilkan siluet tailoring yang elegan sesuai tema acara.

Keluarga Beckham Hadir di Fashion Show Victoria Beckham di Paris. [@nicolaannepeltzbeckham]

3. Sementara itu, Beckham tampil memukau dengan setelan jas hitam elegan, lengkap dengan dasi yang serasi dan kemeja putih yang bersih.

Anak dan Suami menghadiri Fashion Show Victoria Beckham di Paris. [@davidbeckham]

4. Romeo Beckham tampil memukau dengan jaket kulit hitam yang serasi dengan t-shirt dan celana panjangnya. Di sisi lain, Cruz Beckham memancarkan pesona dengan setelan biru navy yang elegan, mulai dari jas hingga celana panjang, dipadukan dengan kemeja putih berkerah lebar yang menawan.

Keluarga Victoria Beckham menghadiri acara Fashion Show di Paris. [@victoriabeckham]

5. Putrinya Harper menarik perhatian dengan mengenakan gaun satin pink dengan tali spaghetti. Rambut pirang panjangnya dibiarkan tergerai, dan dia menambahkan kalung dengan liontin kecil sebagai pemanis.

Suami dan Anak di Peragaan Busana Victoria Beckham di Paris. [@nicolaannepeltzbeckham]

6. Menantunya, Nicola terlihat menawan dengan atasan crop tanpa lengan berkerah tinggi dan berkancing depan hitam, dipadukan dengan celana panjang hitam serta dasi kupu-kupu. Brooklyn mengenakan setelan jas hitam lengkap dengan dasi kupu-kupu.

Suami dan Anak di Fashion Show Victoria Beckham di Paris. [@nicolaannepeltzbeckham]

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya