5 Gaya Publik Figur dengan Busana Ungu di Purple Carpet Pameran BTS BSTARVERSE

Pada acara pembukaan pameran, sejumlah publik figur yang juga merupakan penggemar BTS hadir di karpet ungu dengan busana serba ungu yang menjadi ciri khas BTS.

oleh Ricka Milla Suatin diperbarui 01 Okt 2024, 15:57 WIB
Penampilan Publik Figur dengan Busana Ungu di Purple Carpet Pameran BTS BSTARVERSE. [Anisha/Fimela]

Liputan6.com, Jakarta Untuk mengobati kerinduan para Army Indonesia, BTS akan hadir menyapa melalui pameran The Fact Music Awards Exhibition BSTARVERSE, Singing the Stars (BSTARVERSE). Pameran ini bisa dikunjungi mulai tanggal 28 September 2024 di Mal Taman Anggrek, Jakarta, dan akan berlangsung hingga Desember mendatang.

Bukan sekadar pameran biasa, Army akan merasa lebih dekat dengan para anggota BTS—RM, Jin, Suga, JHope, Jimin, V, dan Jungkook—melalui pameran imersif yang memanfaatkan teknologi canggih.

Dengan tema ‘Star to Star’, pameran ini menghubungkan dua bintang yang tumbuh dan bersinar bersama, yaitu BTS dan ARMY. Pameran ini juga akan menampilkan konten eksklusif BTS yang belum pernah dipublikasikan sebelumnya, terutama dari acara penghargaan The Fact Music Awards.

Pada acara pembukaan pameran, sejumlah publik figur yang juga merupakan penggemar BTS hadir di karpet ungu dengan busana serba ungu yang menjadi ciri khas BTS. Siapa saja mereka? Intip potretnya yang telah dilansir Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (1/10/2024).


1. Audi Marissa

Audi Marissa tampil di Purple Carpet Pameran BTS BSTARVERSE. [Anisha/Fimela]

Audi Marissa adalah seorang artis yang sangat menggemari Kdrama dan Kpop, khususnya mengidolakan Kim Taehyung atau yang dikenal dengan nama panggilan V dari BTS. Ketika hadir di acara purple carpet BSTARVERSE, Audi tampil maksimal dengan busana serba ungu.

Audi mengenakan setelan ungu, terdiri dari blazer oversize yang dipadukan dengan rok mini. Ia juga membawa sling bag hitam kecil dan mengenakan sepatu hak tinggi putih. Rambutnya diikat ponytail dengan poni di bagian depan.


2. Mikha Tambayong

Mikha Tambayong hadir di Purple Carpet Pameran BTS BSTARVERSE. [Anisha/Fimela]

Mikha Tambayong mengungkapkan bahwa dia adalah penggemar Jungkook BTS. Hal ini terlihat saat purple carpet, di mana dia mengenakan kaos putih crop top dengan tulisan JK yang merupakan singkatan dari nama Jungkook.

Kaos tersebut dipadukan dengan blazer ungu, celana hitam panjang, sling bag dengan gantungan Labubu, serta sepatu oxford. Rambutnya ditata dengan kuncir belakang.


3. Reisa Broto Asmoro

Reisa Broto Asmoro hadir di Purple Carpet Pameran BTS BSTARVERSE. [Anisha/Fimela]

Dokter dan figur publik, Reisa Broto Asmoro, pernah merasakan dipeluk oleh Jin BTS ketika ia baru saja menyelesaikan wajib militernya. Saat menghadiri acara di purple carpet, ia memilih mengenakan blazer tweed yang dipadukan dengan rok mini hitam, serta sepatu flat.


4. Selly Wilson

Selly Wilson hadir di acara Purple Carpet Pameran BTS BSTARVERSE. [Anisha/Fimela]

Selly Wilson juga tampak di purple carpet dengan mengenakan blazer putih crop yang serasi dengan innernya. Ia memadukannya dengan celana panjang ungu dan membawa mini bag yang sewarna. Selain itu, dia juga memakai sepatu stiletto heels putih.


5. Luna Maya

Luna Maya di Purple Carpet Acara BTS BSTARVERSE. [Anisha/Fimela]

Luna Maya telah beberapa kali menghadiri konser BTS sebelum mereka menjalani wajib militer. Biasnya di BTS adalah sang pemimpin, RM. Ketika di purple carpet, Luna mengenakan atasan lengan panjang ungu yang dipadukan dengan korset warna serasi. Ia memilih celana hitam sebagai bawahan dan sepatu flat putih transparan, serta melengkapinya dengan kalung sebagai aksesori.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya