Pesona Maia Estianty Pakai Dress Floral Saat Kibarkan Bendera 'Finish' di MotoGP Mandalika 2024, Tuai Pujian

Penampilan Maia Estianty saat mengibarkan bendera 'finish' mendapatkan banyak pujian.

oleh Ricka Milla Suatin diperbarui 01 Okt 2024, 13:37 WIB
Gaya Menawan Maia Estianty Sebagai Pengibar Bendera Akhir di MotoGP Mandalika 2024.  foto: Instagram @maiaestiantyreal

Liputan6.com, Jakarta Maia Estianty menjadi salah satu sosok terkenal yang mendapatkan kesempatan istimewa untuk menyaksikan langsung MotoGP Mandalika 2024. Bersama sang suami, Maia menikmati kemeriahan balap motor kelas dunia yang berlangsung di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Timur, pada 27-29 September 2024.

Tidak sekadar menjadi penonton, Maia Estianty juga diberikan kehormatan untuk mengibarkan bendera 'finish' pada nomor sprint race yang digelar pada Sabtu, 28 September 2024. Kesempatan langka ini membuat Maia semakin bersemangat membagikan pengalaman serunya di ajang MotoGP Mandalika 2024 kepada para penggemarnya.

Penampilan Maia Estianty saat mengibarkan bendera 'finish' mendapatkan banyak pujian. Ia tampak sangat anggun saat berdiri di tepi lintasan balap, mengibarkan bendera kotak-kotak hitam putih dengan penuh semangat.


Menggunakan dress floral

Maia Estianty tampak sangat elegan dengan penampilan yang sederhana. Ia terlihat mengenakan gaun panjang biru tua dengan lengan terompet dan motif bunga. Untuk menyempurnakan penampilannya yang simpel, istri Irwan Mussry ini memakai jam tangan dan gelang.

Sebelum menjadi pengibar bendera finis, Maia Estianty tampil lebih maskulin dengan gaya semi formal. Bersama Jerome Polin, Maia Estianty terlihat bergaya menyaksikan Tissot sprint yang diikuti oleh Marc Marquez dan Enea Bastianini.


Mengenakan jam tangan mahal

Maia Estianty terlihat anggun mengenakan gaun bunga saat mengibarkan bendera finis di MotoGP Mandalika 2024

Ibu tiga anak ini tampil awet muda seperti remaja dengan outfit serba biru. Ia terlihat mengenakan kemeja bergaris biru dan straight jeans yang keren. Untuk melengkapi penampilannya yang semi formal, Maia Estianty memakai kacamata, topi, dan membawa salah satu koleksi tasnya yang berwarna cokelat.

Maia Estianty juga dengan bangga memamerkan koleksi jam tangan Tissot yang ia kenakan. Maia terlihat mengenakan Tissot Seastar 1000 Powermatic 80 40mm yang harga ditaksir berkisar $750 atau sekitar Rp11,3 juta.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya