Sudah Dibuktikan Jemaah Syekh Ali Jaber, Ini Amalan Dahsyat jadi Wasilah Cepat Dikabulkannya Doa

Pendakwah asal Madinah Syekh Ali Jaber membagikan satu amalan yang keutamaanya dapat mempercepat dikabulkannya doa. Jika berdoa setelah mengerjakan amalan tersebut, maka Allah akan lebih cepat mengabulkannya.

oleh Muhamad Husni Tamami diperbarui 01 Okt 2024, 12:30 WIB
Syekh Ali Jaber saat berdakwah. (Yayasan Syekh Ali Jaber via YouTube Syekh Ali Jaber)

Liputan6.com, Bogor - Setiap muslim menginginkan hajat-hajatnya segera dikabulkan Allah SWT. Terwujudnya satu keinginan yang ia panjatkan melalui doa akan menjadi kebahagiaan seorang muslim. 

Namun begitu, doa yang dipanjatkan kita kerap kali tidak langsung Allah kabulkan. Lantas, apakah ada cara mempercepat dikabulkannya doa dan hajat?

Pendakwah asal Madinah Syekh Ali Jaber membagikan satu amalan yang keutamaanya dapat mempercepat dikabulkannya doa. Jika berdoa setelah mengerjakan amalan tersebut, maka Allah akan lebih cepat mengabulkannya. Amalan tersebut adalah sedekah Subuh.

“Pengalaman saya, dari semua pelajaran yang saya pelajari, saya menemukan semua waktu sedekah baik, tapi saya menemukan sedekah Subuh itu yang paling baik, yang paling dahsyat, yang paling cepat terkabul hajat kita,” kata Syekh Ali Jaber, dikutip dari YouTube Media Dakwah Hikmah TV, Senin (30/9/2024).

Mengapa sedekah Subuh keutamaannya dahsyat dan bagaimana caranya agar dapat meraih keutamaan tersebut? Simak penjelasan Syekh Ali Jaber lebih lanjut di halaman berikutnya.

 

Saksikan Video Pilihan Ini:


Alasan Sedekah Subuh Lebih Cepat Dikabulkannya Doa

Syekh Ali Jaber saat berdakwah. (Yayasan Syekh Ali Jaber via YouTube Syekh Ali Jaber)

“Kenapa sedekah Subuh dahsyat? Karena setiap waktu Subuh, Allah turunkan malaikat. Tugasnya cuma satu, mendoakan orang yang berinfak di waktu Subuh,” ungkap Syekh Ali Jaber.

Syekh Ali Jaber menambahkan, praktik sedekah Subuh tidak harus mencari orang yang berhak menerima sedekah pagi-pagi. Sebab, cara seperti ini tidak mudah. Alternatifnya adalah menyediakan kotak amal pribadi di rumah.

“Setiap habis Subuh sebelum berangkat aktivitas, isi (kotak amal dengan) sedekah,” ujar Syekh Ali Jaber.

Agar keutamaan sedekah Subuh lebih dahsyat, kita dapat menyertai doa. Doa yang dipanjatkan setelah sedekah Subuh akan menjadi wasilah cepat dikabulkan Allah SWT. Doanya apa saja selama memberikan kemaslahatan dunia dan akhirat.

“Tapi kalau boleh saya usulkan satu kali sedekah fokus satu hajat. Bukan Allah tidak bisa, Allah Maha Bisa menolong kita, tapi kita malu. Masa kita sedekah segitu saja tapi kita minta panjang lebar, tolong sesuaikan,” tutur Syekh Ali Jaber.


Sudah Dibuktikan Jemaah Syekh Ali Jaber

Syekh Ali Jaber saat berdakwah. (Yayasan Syekh Ali Jaber via YouTube Syekh Ali Jaber)

Syekh Ali Jaber mengatakan bahwa amalan sedekah Subuh sebagai wasilah cepat dikabulkannya hajat seorang muslim telah dibuktikan oleh jemaahnya yang menginginkan keturunan.

“17 tahun mereka tidak punya keturunan, alhamdulillah enam bulan kemudian saya mendapat berita gembira dari mereka. Kabar baik, alhamdulillah istrinya positif hamil,” ceritanya. 

“Sedekah subuh luar biasa, sedikit tapi rutin,” pungkas Syekh Ali Jaber. Wallahu a’lam.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya