Selamat! Inong Ayu Istri Abimana Aryasatya Lahirkan Anak Kelima di Usia 43 Tahun

Dalam unggahan tersebut, istri Abimana Aryasatya menyampaikan rasa syukurnya atas kelahiran anak kelima mereka.

oleh Ricka Milla Suatin diperbarui 01 Okt 2024, 12:48 WIB
Meski Abimana Aryasatya dan istri terbilang jarang pamer momen mesra di publik tapi rumah tangga mereka jauh dari kabar miring. (FOTO: instagram.com/inong_ayu)

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari keluarga Abimana Aryasatya. Pada hari Minggu, 29 September 2024, pasangan selebriti ini, Nidya Ayu yang juga akrab disapa Inong, melahirkan anak kelima mereka. Nidya Ayu dengan segera membagikan kebahagiaan ini melalui unggahan di Instagramnya.

"Our bundle of JOY.. She has arrived to add happiness to our lives. Now we are officially family of 7," tulis Inong dalam keterangan foto yang menampilkan bayi mereka. Inong tak henti-hentinya merasakan euforia kebahagiaan atas kelancaran persalinan anak kelimanya.

Dalam unggahan tersebut, istri Abimana Aryasatya menyampaikan rasa syukurnya atas kelahiran anak kelima mereka. Kini, keluarga mereka telah bertambah menjadi tujuh orang.


Kehamilan di usia 43 tahun

Putra kelima dari Abimana Aryasatya (Instagram)

Sebagai informasi, Inong mengumumkan kehamilan kelimanya pada April 2024, di usia 43 tahun. Menariknya, wanita yang dikenal dengan kecintaannya pada olahraga ini mengungkapkan bahwa dia sedang mengandung.

Dilaporkan bahwa pada awal 2024, kehamilannya akan menjadi 'plot twist' yang mengejutkan. Hal ini tidak tanpa alasan, karena Inong sedang mempersiapkan diri secara fisik untuk liburan ke luar negeri dan mendaki gunung tahun ini.


Ibu hamil bugar

Inong Ayu, istri Abimana Aryasatya, mengumumkan kehamilan anak kelima mereka. (sumber: Instagram/inong_ayu)

Inong, seorang wanita yang sudah terbiasa berolahraga, tidak menganggap kehamilan sebagai penghalang untuk menjaga massa ototnya. Berdasarkan berbagai kajian media, olahraga tetap menjadi aspek penting bagi wanita yang sedang hamil.

Seiring dengan pertumbuhan bayinya yang semakin besar, dia secara rutin membagikan momen-momen ketika dia menikmati sesi olahraganya di gym.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya