Cerita Kocak Arafah Rianti Pernah Beli Foto Derby Romero di Tukang Mainan, Harganya Rp5 Ribu

Derby Romero kaget fotonya kala itu cuma dijual seharga Rp5 ribu di dekat sekolah.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 03 Okt 2024, 14:00 WIB
(Sumber: Instagram @arafahrianti)

Liputan6.com, Jakarta Arafah Rianti bercerita tentang masa lalunya. Dulu, ia sempat ngefans Derby Romero. Hal ini dia ungkap langsung di depan sang aktor dalam konten podcast yang dipandunya.

Komika terkenal itu mengatakan bahwa di masa lalu, dia sempat membeli foto sang aktor yang dijual pedagang dekat sekolahnya. Mendengar kisah ini, ayah satu anak tersebut ngakak.

“Eh tapi fun fact gue pernah beli foto dia di abang mainan. Di depan sekolah, fotonya dilaminating sama dia (penjualnya). Sekarang abangnya masih jualan apa sudah enggak laku ya? Dulu harganya goceng, Bang,” cerita Arafah dengan antusias dikutip dari kanal YouTube-nya, Selasa (1/10/2024).

Derby Romero kaget fotonya cuma dijual seharga Rp5 ribu. Tapi, kata Arafah, harga tersebut masih terbilang mahal jika dibanding dengan artis-artis lain yang juga populer saat itu.

 

 

 


Harga Foto yang Dijual Abang-Abang

Derby Romero (FIMELA)

“Foto gue cuma goceng harganya? Kalo foto gue 5.000 tapi lu dapat 10? Murah ya, gopean ya? Ha ha,” ujarnya.

“Tapi itu hitungannya mahal soalnya ada yang 3 ribu. Terus Coboy Junior Iqbal mahal, 7.000, banyak peminatnya. Rare,” jelas Arafah Rianti.

Lebih lanjut, dalam kesempatan ini Derby Romero juga bercerita soal pengalaman sempat beberapa tahun tinggal di Singapura bersama istrinya. Kata dia, biaya hidup di sana terbilang mahal. Untuk itu, kemampuan mengelola keuangan dibutuhkan.


Atur Keuangan

“Ya sama saja, gimana cara kitanya mengatur keuangan, apartemen memang di sana lebih mahal. Makanya gue sekolah bisnis jadi gampang me-manage,” ucapnya.

“Tapi itu dia manage karena ada duitnya, kalau enggak ada duitnya apa yang mau di-manage. Ha ha,” celetuk Halda, adik Arafah melempar candaan.


Warganet Terhibur

Obrolan yang mengalir dan penuh canda tawa membuat Derby Romero betah ngobrol sepanjang podcast tersebut. “Sepertinya konten ada podcast bakal rame, tinggal nunggu waktunya saja,” kata salah satu netizen.

Plisss banget, eloh semua yg selera humornya receh harus banget nonton semua podcastnyahh!!!!” ujar warganet lain.

“Asbunnya adek kakak ini tu lucu bgt,” yang lainnya menimpali.

Jumlah produksi film Indonesia, berapa banyak? (Liputan6.com/Trie yas)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya