Top 3 Berita Bola: Jadi Kendaraan Operasional MotoGP Mandalika 2024, Motor Listrik Honda Curi Perhatian

Motor listrik baru Honda yang dihadirkan PT AHM bersama Main Dealer Astra Motor NTB mencuri perhatian karena dipakai untuk kendaraan operasional di balapan MotoGP Mandalika 2024.

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 01 Okt 2024, 10:00 WIB
Sepeda motor listrik Honda EM1 e jadi sorotan di MotoGP Mandalika 2024.

Liputan6.com, Jakarta Ajang MotoGP Indonesia 2024 di Pertamina Mandalika International Circuit, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, sudah selesai digelar. Terkait dengan event internasional ini, PT Astra Honda Motor (AHM) bersama Main Dealer Astra Motor NTB turut memeriahkan ajang balapan bergengsi ini.

Tak hanya sekadar memeriahkan, berbagai dukungan dan aktivitas menarik diadakan guna menyemarakkan acara balap motor bergengsi ini. Astra Motor NTB menghadirkan booth Honda yang dapat dikunjungi secara gratis oleh seluruh penonton MotoGP Mandalika 2024.

Booth ini menjadi pusat informasi dan penjualan produk-produk Honda, termasuk sepeda motor listrik Honda EM1 e:, PCX160, ADV160, CBR150, dan CBR250.

Salah satu daya tarik utama booth Honda adalah kehadiran apparel terbaru dari varian HRC. Polo shirt, t-shirt, topi, sling bag, card holder, dan payung travel dengan desain logo HRC yang eksklusif menjadi incaran para fans MotoGP.

"Pameran booth Honda hadir untuk mempermudah konsumen dalam melakukan pembelian dan tetap tampil stylish serta aman saat berkendara dengan produk-produk resmi Honda Genuine Apparel," jelas Marketing Manager Astra Motor NTB, Chrystian David.

Simak top 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir di halaman selanjutnya:


1. Motor Listrik Honda Curi Perhatian di MotoGP Mandalika 2024

Sepeda motor listrik Honda EM1 e jadi sorotan di MotoGP Mandalika 2024. Banyak yang penasaran dengan keunggulannya.

PT Astra Honda Motor (AHM) bersama Main Dealer Astra Motor NTB dengan penuh semangat ikut memeriahkan ajang MotoGP Mandalika 2024 yang akan berlangsung di Pertamina Mandalika International Circuit, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, pada 27-29 September 2024. Motor listrik baru Honda mencuri perhatian karena dipakai untuk kendaraan operasional di balapan MotoGP Mandalika 2024.

Berbagai dukungan dan aktivitas menarik diadakan guna menyemarakkan acara balap motor bergengsi ini. Astra Motor NTB menghadirkan booth Honda yang dapat dikunjungi secara gratis oleh seluruh penonton MotoGP Mandalika 2024. Booth ini menjadi pusat informasi dan penjualan produk-produk Honda, termasuk sepeda motor listrik Honda EM1 e:, PCX160, ADV160, CBR150, dan CBR250.

Salah satu daya tarik utama booth Honda adalah kehadiran apparel terbaru dari varian HRC. Polo shirt, t-shirt, topi, sling bag, card holder, dan payung travel dengan desain logo HRC yang eksklusif menjadi incaran para fans MotoGP.

Selengkapnya


2. Manchester United Kalah Telak dari Tottenham, Pemain Mulai Abaikan Instruksi Ten Hag?

Gelandang Manchester United (MU), Bruno Fernandes, meninggalkan lapangan karena kartu merah yang diterimanya saat menghadapi Tottenham Hotspur di Old Trafford, Minggu (29/9/2024). (Paul ELLIS / AFP)

Manchester United menelan kekalahan ketiga musim ini di Liga Inggris usai kalah telak 0-3 dari Tottenham Hotspur di stadion Old Trafford, Minggu (29/9/2024). Gol pada duel pekan ke-6 Liga Inggris ini dicetak oleh Brennan Johnson (menit ke-3), Dejan Kulusevski (47) dan Dominic Solanke (77).

Kekalahan ini membuat MU terpuruk di posisi ke-12 klasemen Liga Inggris. Manajer Man Utd Erik Ten Hag melihat ada kesalahan yang sama terjadi seperti saat Setan Merah diimbangi FC Twente di Liga Europa.

Selengkapnya


3. Hasil Liga Inggris Manchester United vs Tottenham Hotspur: Main 10 Orang, Setan Merah Derita Malu di Old Trafford

Manajer Manchester United Erik ten Hag menyaksikan jalannya pertandingan Liga Inggris saat melawan Manchester City di Old Trafford, Minggu, 29 Oktober 2023. (Paul ELLIS / AFP)

Manchester United dipermalukan Tottenham Hotspur 0-3 pada lanjutan Liga Inggris 2024/2025 di Old Trafford, Minggu (29/9/2024) malam WIB.

Brennan Johnson membawa Spurs unggul cepat di menit ketiga. Tim tamu kemudian mendapat banyak peluang, tapi kiper Andre Onana tampil gemilang. Percobaan Johnson selanjutnya juga masih mengenai tiang dan usaha Cristian Romero masih melebar.

MU membalas melalui Joshua Zirkzee dan Alejandro Garnacho. Tuan rumah kemudian mendapat petaka menyusul kartu merah bagi Bruno Fernandes plus cederanya Kobbie Mainoo.

Selengkapnya

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya