Saksikan Sinetron Saleha Selasa 1 Oktober 2024 Pukul 18.15 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron Saleha Selasa 1 Oktober 2024 Pukul 18.15 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

oleh Tim Showbiz diperbarui 01 Okt 2024, 17:35 WIB
Sinetron Saleha tayang di SCTV. (dok. SCTV/Sinemaart)

Liputan6.com, Jakarta - Pada episode 134 dari serial Saleha yang tayang pada 1 Oktober 2024, Dita menyamar sebagai Henny dengan menggunakan alat pengubah suara yang merekam suara Henny secara persis.

Saleha yang tidak curiga, percaya bahwa Dita adalah Henny. Dita kemudian membawa Saleha ke tepi sungai dan mendorongnya ke dalam air.

Saleha yang terkejut, mengira bahwa Henny yang telah melakukan tindakan tersebut. Kepanikan melanda semua orang saat mereka mengetahui bahwa Saleha hilang.

Nelayan yang sedang menjaring di sungai akhirnya menemukan Saleha dalam kondisi syok dan kedinginan. Nando segera datang dan memeluknya, sementara Sukma memberikan selimut untuk menghangatkannya.

Mereka kemudian bergegas kembali. Namun, saat mereka kembali dari sungai, Henny yang sebenarnya tampak khawatir dan bertanya-tanya apa yang terjadi, tetapi Saleha justru terlihat ketakutan. Bella yang melihat reaksi Saleha merasa heran, begitu pula Nando dan Henny.

Sementara itu, di kampus, Ferdi berpura-pura meminta bantuan Saras untuk mencari buku, tetapi Ghania yang melihat hal itu menjadi marah kepada Saras, membuat Saras merasa malu.

Ferdi pun marah kepada Ghania. Bella kemudian menelepon Nando untuk menanyakan kabar Saleha, dan Nando memberitahunya bahwa Saleha sudah membaik. Namun, mengenai matanya, hanya transplantasi kornea yang bisa menjadi solusi.

Saleha, yang sedang shalat, berdoa dengan sedih karena mengira bahwa Henny yang mendorongnya ke sungai. Nando yang mendengar doa tersebut merasa pedih dan memeluk Saleha.

Nando kemudian pergi ke rumah Rahmat dan memeriksa cucian baju Henny karena sebelumnya dia melihat sobekan baju di tangan Saleha.

Nando menemukan rok yang sebenarnya dipakai oleh Dita ada di cucian baju Henny. Hal ini membuat Nando salah paham kepada Henny, dan mereka pun terlibat dalam perdebatan. Di sisi lain, Ghania diam-diam melakukan video call dengan Dita, dan Bella hampir melihat hal tersebut, membuatnya curiga.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya