Sinopsis dan Link Nonton Drama Thailand One Night Stand di Vidio

Drama Thailand One Night Stand kini tayang di Vidio, cek sinopsis beserta link nontonnya berikut ini

oleh Liputan6.com diperbarui 01 Okt 2024, 16:10 WIB
Sinopsis One Night Stand di Vidio (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Panggilan untuk seluruh penikmat drama Thailand, drama terbaru One Night Stand yang dibintangi oleh aktris cantik Pim Pimprapa kini siap mencuri perhatian kamu melalui platform streaming Vidio.

Dirilis tahun 2023, One Night Stand menghadirkan kisah misteri yang dibumbui dengan romansa pelik. Kamu akan diajak untuk menelusuri tersangka sebenarnya dibalik kasus kematian misterius seorang mahasiswi yang begitu kompleks dan dikemas dalam 13 episode.  

Sudah siap menemukan banyak plot twist tak terduga hingga menyaksikan adu akting dari Esther Supreeleela, Punpun Sutatta Udomsilp, Bank Artit, dan masih aktor ternama lainnya dari drama Thailand yang satu ini? Simak sinopsis dan link nonton berikut ini.


Sinopsis

One Night Stand mengisahkan tentang tiga orang sahabat yang dipertemukan dalam satu universitas yang sama: Phaphaeng, Gale, dan Queen. Tak ada yang tahu bahwa masing-masing dari mereka memiliki rahasia meski Kehidupan mereka tampak baik-baik saja.

Namun di suatu pagi setelah malam yang menyenangkan, kehidupan mereka kemudian berubah semakin kompleks setelah salah satu dari mereka terbunuh secara misterius di malam tersebut. 

Dua gadis yang tersisa menjadi tersangka kematian tersebut. Pencarian kebenaran di balik kejadian malam itu mulai dilakukan meskipun tekanan situasi semakin membuat persahabatan mereka terancam.


Misteri yang Sulit Terpecahkan

Dengan alur cerita yang kompleks dan penuh teka-teki, One Night Stand menawarkan pengalaman menonton yang menegangkan dan penuh intrik. 

Ending dari drama Thailand yang satu ini meninggalkan kesan bahwa masih ada banyak misteri yang belum terpecahkan dibalik berbagai spekulasi yang dinyatakan.

Meski kamu akan dibuat sangat penasaran untuk memecahkan berbagai clue tentang siapa yang sebenarnya bertanggung jawab atas kematian salah satu dari tiga sahabat tersebut, namun hal itu justru menjadikan drama ini begitu menarik perhatian.


Nonton Drama Thailand One Night Stand di Vidio

Tertantang untuk turut terlibat dalam memecahkan kasus tersebut? Sekarang kamu bisa ikuti terus keseruan dan menebak berbagai clue yang ada dengan nonton One Night Stand lengkap dengan subtitle Indonesia di platform streaming Vidio.

Langganan paket Vidio sekarang juga untuk nikmati hiburan terkini mulai dari streaming film online berbagai genre, drama Thailan sub indo, Vidio Original Series, serta dukung klub sepak bola favorit mu dalam EPL Premier League 2024.

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone kamu melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Penulis: Marsya Avelia

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya