Verrell Bramasta Dilantik Jadi Anggota DPR RI, Ngaku Merinding Saat Ucapkan Sumpah

Verrell Bramasta menyebut pelantikan anggota DPR RI sebagai momen yang sangat luar biasa bagi dirinya.

oleh M Altaf Jauhar diperbarui 01 Okt 2024, 18:30 WIB
Verrell Bramasta di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (1/10/2024). (Dok. via M. Altaf Jauhar)

Liputan6.com, Jakarta Verrell Bramasta resmi dilantik sebagai anggota DPR RI periode 2024-2029. Putra sulung Venna Melinda itu mengungkap perasaannya saat momen pelantikan hingga mengucapkan sumpah menjadi anggota legislatif.

Verrell Bramasta menyebut pelantikan menjadi momen yang sangat luar biasa. Apalagi di saat proses mengucapkan sumpah, yang diakuinya membuat bulu kuduk merinding.

"Rasanya yang pasti luar biasa, benar-benar bersyukur banget," ungkap Verrell Bramasta di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (1/10/2024).

"Karena ketika tadi di dalam kita mengucapkan sumpah itu merinding banget ya enggak menyangka waktu cepat sekali berlalu," Verrell Bramasta menambahkan.

 


Sejak lama memiliki keinginan terjun ke politik

Verrell Bramasta di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (1/10/2024). (Dok. via M. Altaf Jauhar)

Diakui Verrell, sejak lama dirinya memiliki keinginan terjun ke politik. Keinginan itu terinspirasi dari Venna, yang sudah lebih dulu menekuni politik praktis dan sempat menjabat sebagai anggota DPR RI.

"Sepuluh tahun yang lalu saya di gedung itu menemani mama Venna yang dilantik dan ternyata fast forward 10 tahun kemudian tidak menyangka saya yang akan dilantik dan malah gantian ditemani oleh kedua orang tua saya," jelas Verrell.

 

 


Merasa sudah cukup dekat dengan kegiatan yang dijalani anggota dewan

Selebriti, Verrell Bramasta saat rapat paripurna pelantikan anggota DPR Republik Indonesia terpilih periode 2024-2029 di Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (1/10/2024). Verrell Bramasta terpilih dari Partai Amanat Nasional (PAN) daerah pemilihan DKI Jakarta II dengan perolehan suara sebanyak 81.463. (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Verrell merasa sudah cukup dekat dengan kegiatan yang dijalani anggota dewan. Verrell mengaku sering menemani Venna turun ke daerah pilihannya dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat. Padahal kala itu Verrell masih duduk di bangku SMA.

"Jadi, bahkan dari SMA, pertama kali mamah menjabat sebagai anggota dewan, saya tuh sering sekali diajak ke dapilnya mama, dan sempat terlintas di benak, ingin banget pas nanti dewasa, menjadi seorang diplomat," urainya.

 


Berfokus diri pada mengemban amanat yang diberikan

Setelah resmi dilantik, Verrell mantap memfokuskan diri mengemban amanat yang diberikan sebagai pejabat publik. Ia mengaku akan memprioritaskan waktu untuk menjalani tugas sebagai wakil rakyat.

"Kita membuktikan bahwa kita sudah dilantik menjadi pejabat publik. Fokus dan prioritas saya nomor satu sudah pasti jabatan saya sebagai wakil rakyat," ucap Verrell Bramasta.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya