6 Model Rambut Pria Korea yang Diminati Wanita, Gaya Keren Seperti Idol K-Pop

Berikut beberapa model rambut pria Korea yang digemari wanita. Tampil stylish seperti idol terkenal.

oleh Mochamad Rizal Ahba Ohorella diperbarui 24 Okt 2024, 16:19 WIB
Belakangan ini beredar kabar jika G-Dragon mengalami cedera saat menjalani wajib militer. Oleh karena itu, cowok bernama Kwon Ji Yong ini harus dirawat di rumah sakit. (Foto: Soompi.com)

Liputan6.com, Jakarta Gaya rambut memiliki peran penting dalam membentuk keseluruhan penampilan seseorang, terutama bagi pria yang ingin tampil menarik dan memikat perhatian wanita. Memilih gaya rambut yang tepat dapat memberikan kesan yang menawan dan meningkatkan rasa percaya diri. Di era yang semakin modern ini, tren gaya rambut terus berkembang, dan salah satu yang paling diminati adalah gaya rambut ala pria Korea.

Dengan pengaruh budaya pop Korea yang semakin mendunia, banyak pria yang terinspirasi untuk mencoba gaya rambut yang sering dipopulerkan oleh para idol K-Pop. Gaya rambut pria Korea dikenal dengan variasinya yang beragam dan kemampuannya untuk memberikan tampilan yang segar dan stylish.

Beberapa gaya rambut yang populer di antaranya adalah Two Block Cut, yang memberikan kesan rapi namun tetap trendy, dan Messy Hair, yang memberikan tampilan lebih santai dan alami. Dengan berbagai pilihan gaya rambut ini, pria dapat mengekspresikan kepribadian mereka dan tampil lebih menarik di mata para wanita, dihimpun Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (24/10/2024).


1. Two Blok Cut

Gaya rambut Two Block Messy. (Gambar: Pinterest)

Salah satu tren gaya rambut yang sedang populer di kalangan pria Korea adalah Two Block Cut. Rambut di bagian samping dan belakang kepala dipotong pendek, sementara bagian atasnya dibiarkan lebih panjang. Bagian atas rambut seringkali diatur dengan gaya disisir ke samping atau dibuat keriting, memberikan tampilan yang elegan.


2. Medium Length Cut

Mingyu Seventeen, credit: Innisfree

Gaya rambut medium length dengan wavy juga digemari oleh banyak wanita. Tampilan ini memberikan kesan romantis dan elegan. Biasanya, pria Korea memilih gaya rambut sedikit bergelombang untuk menciptakan kesan santai namun tetap menarik.


3. Curtain Fringe

S.Coups Seventeen. (Pledis Entertainment via Soompi)

Model Curtain Fringe menampilkan poni yang terbelah di tengah dengan rambut depan yang lebih panjang, sedangkan bagian belakangnya dipotong lebih pendek. Gaya ini memberikan kesan kasual dan santai.


4. Rambut Berantakan ( Messy Hair )

Gaya Rambut Acak, sumber: Buka Review

Jika kamu memiliki rambut lurus namun ingin tampil dengan gaya yang sedikit acak, messy hair bisa menjadi pilihan yang bagus. Aplikasikan hairspray untuk memastikan rambut tetap terlihat rapi dan bertahan lama.


5. Gaya Rambut Quiff

Gaya Rambut Quiff, sumber: BukaReview

Gaya rambut quiff merupakan salah satu opsi gaya rambut pria Korea yang ideal untuk penampilan formal maupun kasual. Rambut disisir ke samping dengan potongan tipis di bagian samping memberikan tampilan yang maskulin.


6. Bowl Cut

Gaya rambut bowl cut (Sumber: Soompi.com)

Di Korea, gaya rambut ini tetap populer di kalangan pria dan wanita. Potongan rambut bowl cut memberikan tampilan yang segar, sering kali dikombinasikan dengan poni menyilang untuk menghasilkan penampilan yang manis dan menarik.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya