Ikut IMOS 2024, GIVI Pastikan Boyong Produk Baru

Salah satu pemain di industri aksesori sepeda motor yang turut meramaikan pameran ini adalah GIVI. Brand asal Italia akan memanfaatkan pameran ini untuk menampilkan lini produk terbaru

oleh Septian Pamungkas diperbarui 02 Okt 2024, 08:04 WIB
Booth GIVI Indonesia di pameran Indonesia Motorcycle Show.

Liputan6.com, Jakarta - Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2024 dijadwalkan akan terselenggara pada 30 Oktober hingga 3 November mendatang di ICE, BSD City, Tangerang, Banten. Pameran sepeda motor terbesar di Indonesia ini akan diikuti oleh banyak peserta, baik produsen sepeda motor maupun para industri pendukungnya.

Yang menarik dari penyelenggaraan tahun ini adalah area pamer yang lebih luas dan menampilkan berbagai inovasi dan teknologi terbaru dari industri sepeda motor. Tak cuma itu, akan ada banyak promo menarik selama pameran IMOS 2024 berlangsung.

Salah satu pemain di industri aksesori sepeda motor yang turut meramaikan pameran ini adalah GIVI. Brand asal Italia akan memanfaatkan pameran ini untuk menampilkan lini produk terbaru serta model yang sudah eksis di Tanah Air.

"IMOS 2024 akan menjadi momen istimewa bagi kami, karena kami akan memperkenalkan produk terbaru yang akan diluncurkan untuk pasar di Indonesia sebagai bentuk komitmen nyata kami dalam menyediakan produk-produk berkualitas," terang Alfian Nur Padillah Marketing Lead PT GIVI Indonesia dalam keterangan resminya.

Lebih lanjut dirinya menyampaikan, peluncuran produk baru akan menjadi sorotan utama dalam acara besar ini, di mana GIVI akan mempresentasikan inovasi terbaru dalam dunia aksesori sepeda motor dan boks motor.

"Produk baru ini dirancang untuk memberikan keamanan, kenyamanan, dan menunjang gaya hidup trendi masa kini serta menjadi jawaban bagi para pengendara sepeda motor di Indonesia yang sudah menantikan produk terbaru dari GIVI," ujar Alfian.


Aktivitas Lainnya

Selain peluncuran produk baru, GIVI juga akan memperkenalkan berbagai produk unggulannya, termasuk penjelasan mendalam tentang fitur-fitur dan manfaat dari setiap produknya, mulai dari boks motor, tas samping, helm, hingga aksesori lainnya. 

Guna memeriahkan acara, GIVI juga menyiapkan berbagai sesi games yang tidak hanya menghibur tetapi juga memberikan kesempatan kepada konsumen serta pengunjung IMOS 2024 untuk memenangkan hadiah-hadiah menarik.

Infografis Manfaat Berjalan Kaki Bagi Kesehatan. Source: Kementerian Kesehatan Republik Indonesia

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya