Rey Mbayang Ungkap Rumah Tangganya dengan Dinda Hauw Pernah di Ujung Keretakan: Kesabaran Jadi Solusi

Sering pamerkan keharmonisan rumah tangga, Rey Mbayangg dan Dinda Hauw ternyata pernah mengalami masa sulit dalam rumah tangganya.

oleh Azka Rizqon Irawan diperbarui 02 Okt 2024, 14:00 WIB
Rey Mbayang dan Dinda Hauw. (Dok, Instagram @rey_mbayang).

Liputan6.com, Jakarta Rey Mbayang dan Dinda Hauw telah lama dikenal sebagai salah satu pasangan selebriti yang harmonis di dunia hiburan Tanah Air. Hubungan mereka kerap menjadi sorotan publik karena keduanya sering pamer mesra dan penuh kebahagiaan di media sosial.

Kemesraan tersebut menunjukan kehidupan rumah tangga mereka yang tampak sempurnya. Namun, di balik potret kemesraan yang sering mereka tampilkan, ada kisah yang tak banyak diketahui oleh para penggemar.

Melalui unggahan di akun Instagramnya, Rey Mbayang secara terbuka mengungkap bahwa hubungan pernikahannya dengan Dinda Hauw pernah mengalami masa-masa sulit. Ia mengaku rumah tangganya hampir mengalami keretakan.

“Orang-orang bertanya ‘Kok bisa tahun ke tahun cinta kita tetep utuh? Seperti tidak pernah terlihat adanya keributan’, padahal kita juga melewati retak, bercelah selayaknya rumah tangga normal pada umumnya,” tulis Rey di akun Instagram @rey_mbayang dikutip Selasa (01/10/2024).


Kompak Hadapi Masalah

Potret Dinda Hauw dan Rey Mbayang (sumber: Instagram/dindahw)

Ia mengakui bahwa keduanya secara bersama untuk menghadapi permasalahan yang ada dalam rumah tangga mereka.

“Namun, kita sadar untuk setiap retaknya biarkan jadi konsumsi kita saja, bukan pula untuk diisi dengan warna baru, tapi kita sendiri yang merekatkannya kembali,” ujarnya.


Cara Jaga Hubungan Harmonis

Tak hanya itu, suami dari Dinda Houw menyebut menjaga keharmonisan dan kunci langgengnya dalam rumah tangga yaitu dengan kesabaran.

“Pelihara kesabaran, instropeksi diri, perbanyak kasih sayang, saling mendoakan dan pengertian adalah yang kita pakai sebagai lem untuk rekatkan yang retak,” tutur Rey.

“Menjadi bukti bahwa semua perlu di usahakan, dan kita usahakan ‘our marriage is caring’ Insya Allah till jannah,” ia menyambung.


Resmi Menikah

Diketahui, Rey Mbayang dan Dinda Houw secara resmi menikah pada 10 Juli 2020. Keduanya kini telah dikaruniai dua anak laki-laki. Keduanya kerap aktif dalam bagikan momen romantis di media sosial.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya