Selebrasi Ulang Tahun ke-33 dengan Berbagi Kebahagiaan Bersama Pelanggan

Menyambut ulang tahun ke 33, Excelso pelopor budaya kafe terdepan di Indonesia melakukan selebrasi dengan menghadirkan berbagai kontes dan promo menarik bagi para pelanggannya.

oleh Tim Lifestyle diperbarui 13 Okt 2024, 11:21 WIB
Selebrasi Ulang Tahun ke-33 dengan Berbagi Kebahagiaan Bersama Pelanggan.  foto: istimewa

Liputan6.com, Jakarta - Menyambut ulang tahun ke 33, Excelso pelopor budaya kafe terdepan di Indonesia melakukan selebrasi dengan menghadirkan berbagai kontes dan promo menarik bagi para pelanggan Excelso. Berbagai promo dan kegiatan yang diadakan selama bulan September ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi yang dilakukan Excelso terhadap dukungan yang diberikan oleh seluruh pelanggan setia Excelso.

Perayaan ini berpuncak pada 27 September 2024 dimana Excelso memberikan salah satu minuman signature Excelso, yaitu Caramel Jelly Frappio secara gratis kepada 50 pelanggan pertama di setiap gerai yang berpartisipasi.

Selain itu, pada 28 hingga 30 September 2024 para pelanggan Excelso dapat menikmati berbagai menu makanan dan minuman dengan harga khusus Rp 33.000 sebelum pajak dan servis. Raphael Norman, Marketing Manager Excelso mengatakan “Ulang tahun ke 33 ini pastinya tidak mungkin terwujud tanpa adanya dukungan dari para pelanggan setia kami.

Oleh karena itu kami berusaha untuk membagikan kebahagiaan ini dengan berbagai promo, termasuk produk gratis berupa minuman signature Caramel Jelly Frappio, hingga harga khusus Rp 33.000 untuk seluruh item selama periode promo.”

Selama periode promo ini tercatat Excelso sudah membagikan kebahagiaan ke total 65.000 pengunjung di seluruh gerainya, dengan gerai Central Park, Duta Mall, Pakuwon SuperMal menjadi 3 gerai dengan antusiasme paling tinggi. Tercatat juga dalam periode ini menu Avocado Coffee menjadi menu minuman paling diminati dan Dory En Oats menjadi menu makanan paling diminati oleh masyarakat.

Selain berbagai promo menarik, selama bulan September 2024 lalu Excelso juga mengadakan kontes sosial media yang dapat diikuti oleh para pelanggan, dimana para pelanggan dapat memenangkan voucher belanja di Excelso bernilai Rp1 juta kepada 3 pemenang.

 


Budaya Minum Kopi

Selebrasi Ulang Tahun ke-33 dengan Berbagi Kebahagiaan Bersama Pelanggan. foto: istimewa

Kontes ini diadakan pada setiap minggu di bulan September 2024 para pelanggan cukup membagikan berbagai momen istimewa mereka di Excelso sesuai dengan tema yang diangkat setiap minggunya.

Dalam perjalanan tiga dekade lebih ini, Excelso telah memperkuat posisinya sebagai pionir dalam dunia kopi premium dengan terus menghadirkan inovasi, baik dalam hal kualitas produk maupun layanan. Dengan lebih dari 100 gerai di seluruh Indonesia, Excelso tidak hanya dikenal karena berbagai varian kopi berkualitas tinggi, tetapi juga sebagai tempat yang nyaman untuk bersantai, berkumpul, dan bekerja.

Sejak awal berdiri, Excelso memiliki visi untuk membawa budaya minum kopi yang berkualitas tinggi dan autentik ke masyarakat Indonesia. Dengan memanfaatkan biji kopi pilihan yang diproses dengan standar tinggi, Excelso terus mengedepankan kualitas sebagai prioritas utama. Baik dari biji kopi single origin hingga racikan khas yang sudah dikenal luas, Excelso senantiasa menjaga cita rasa yang konsisten.

“Di ulang tahun ke 33 ini kami maknai sebagai titik penting dalam tumbuh kembang Excelso, kedepannya kami berharap bisa terus berkembang dan terus menjadi ruang bagi masyarakat untuk bisa berkumpul dan menikmati kopi berkualitas tinggi dari Indonesia,” tutup Raphael Norman.

 

Infografis Oleh-oleh Makanan khas Indonesia. (Liputan6.com/Triyasni)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya