Link Streaming dan Sinopsis Love For Sale di Vidio: Film Indonesia yang diperankan oleh berbagai bintang terkenal

Berikut ini sinopsis Film Indonesia berjudul Love For Sale yang diperankan oleh berbagai bintang terkenal. Penasaran dengan ceritanya? tonton filmnya di Vidio.

oleh Liputan6.com diperbarui 02 Okt 2024, 17:45 WIB
Film Love For Sale tayang di Vidio

Liputan6.com, Jakarta Film Indonesia berjudul Love For Sale mengisahkan tentang seorang pria bernama Richard yang ditantang oleh teman-temannya untuk menghadiri pernikahan dengan membawa pacar. Terdesak oleh taruhan itu, Richard memutuskan menggunakan aplikasi kencan dan akhirnya menandatangani kontrak selama 45 hari dengan seorang wanita.

Film ini menghadirkan berbagai bintang terkenal untuk beradu akting seperti Angga Sasongko, Chico Jericho, dan Gading Marten. 

Tantangan yang diberikan oleh teman-temannya Richard justru membawa perubahan besar dalam hidupnya. Perubahan seperti apa yang dirasakan oleh Richard? Ayo baca sinopsisnya di bawah ini dan saksikan Love For Sale di Vidio!


Sinopsis

sinopsis dari fiilm Love For Sale

Love For Sale adalah film bergenre komedi romantis yang mengisahkan Richard Wijaya, seorang pria berusia 42 tahun yang masih melajang, yang diperankan oleh Gading Marten. Suatu hari, teman-temannya menantang Richard untuk membawa pacar ke pesta pernikahan. Richard pun menerima tantangan ini dan dia sempat merasa kebingungan harus memulai darimana.

Setelah memantapkan pikirannya, Richard akhirnya menggunakan aplikasi kencan dan bertemu dengan seorang wanita bernama Arini. Richard hanya berniat untuk mengencani Arini selama pesta berlangsung untuk memenuhi tantangan yang diberikan teman-temannya. Namun, keadaan berubah karena Arini dikontrak selama 45 hari untuk berpura-pura menjadi kekasihnya.

Di tengah hubungan palsu ini, Richard yang tadinya hidup dalam rutinitas membosankan mulai merasakan perubahan besar dalam hidupnya. Kehadiran Arini memberi warna baru dan menghadirkan tantangan emosional yang tak pernah ia duga sebelumnya.


Link Nonton Love For Sale di Vidio

Bagaimana kelanjutan kisah Richard dan Arini? Kamu bisa menyaksikan perjalanan kisah mereka dengan nonton Love For Sale di Vidio. 

Download aplikasi Vidio melalui Google Play Store atau App Store untuk menonton berbagai film favoritmu kapan saja dan di mana saja. Dengan Vidio, kamu bisa menikmati pengalaman menonton streaming berkualitas dan merasakan sensasi nonton TV di hp.

Segera tonton Love For Sale di Vidio dan temukan cerita-cerita cinta penuh kejutan lainnya!

 

Penulis: Laini Vaneta

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya