Suami di Lampung Tega Tembak Istri dengan Senjata Api

Akibatnya, korban mengalami luka tembak di bagian lengan kanan hingga harus mendapat perawatan intensif di rumah sakit setempat.

oleh Ardi Munthe diperbarui 02 Okt 2024, 00:19 WIB
Ilustrasi Penembak. (Rudy and Peter Skitterians/Pixabay)

Liputan6.com, Lampung Tengah - Seorang suami di Kabupaten Lampung Tengah, Lampung, tega menembak istrinya sendiri menggunakan senjata api. Akibatnya, korban mengalami luka tembak di bagian lengan kanan hingga harus mendapat perawatan intensif di rumah sakit setempat. 

Penembakan tersebut terjadi di rumah pasangan suami istri (Pasutri) itu di Dusun 1, Kampung Surabaya Ilir, Kecamatan Bandar Surabaya, kabupaten setempat, Selasa pagi (1/10/2024). 

Belum diketahui motif dari penembakan ini. Usai kejadian, pelaku langsung melarikan diri meninggalkan istrinya bersimbah darah begitu saja. Sementara, korban dievakuasi oleh warga setempat ke rumah sakit.

Kepada wartawan, Kapolres Lampung Tengah, AKBP Andik Purnomo mengonfirmasi peristiwa penembakan tersebut. 

Dia menerangkan, tim Inafis Satreskrim Polres Lampung Tengah sudah ke lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Iya benar, peristiwa itu terjadi sekira pukul 08.00 WIB. Kami masih mengumpulkan keterangan saksi dan melakukan serangkaian penyelidikan terkait kasus ini," kata AKBP Andik, Selasa (1/10/2024).

Dia menambahkan, kini personelnya masih berupaya mencari keberadaan pelaku penembakan tersebut. 

"Mohon waktu, saat ini proses penyelidikan tengah berlangsung. Tim juga sedang mengejar pelaku yang diduga saat ini sedang bersembunyi, nanti akan kami informasikan kembali," pungkasnya.

 

 

 

 

 

 

 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya