Unggahan Marissa Haque Sehari Sebelum Meninggal Dunia: Pagiku Happy!

Marissa Haque masih beraktivitas seperti biasa sebelum mengembuskan napas terakhir.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 02 Okt 2024, 08:42 WIB
Marissa Haque (Foto: Instagram/ marissahaque)

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari artis senior Marissa Haque. Istri Ikang Fawzi tersebut telah meninggal dunia pada Rabu (2/20/2024) dini hari. Kabar duka ini disampaikan oleh pihak keluarga kepada awak media.

“Telah berpulang dengan tenang ke Rahmatullah, Assoc.Prof.Dr. Marissa Grace binti Haque – Fawzi Pada hari Selasa, 2 Oktober 2024 pukul 00.50 WIB,” begitu penggalan pesannya. 

Kabar ini tentu sangat mengejutkan publik mengingat sehari sebelum wafat, dia masih beraktivitas seperti biasa. Dalam unggahan video yang diunggah ke Instagram Story pada Selasa (1/10/2024) pagi, tampak Marissa masih bercanda dengan rekannya. Wajahnya terlihat riang.

“Good morning guys, ini kita bikin happy sendiri, masuk di ruang Mba Vidi di pagi hari, Mba Vidi kan ahli pajak, lihat nih guys apa yang terjadi, ada uang banyak pitinya, ini sih uang mainan, tapi kalau ada babi ngepet dia ketipu ya,” kata Marissa tertawa sambil memperlihatkan kue yang disusun dari uang mainan.


Pesan untuk Selalu Bahagia

Rumah duka Marissa Haque. (Instagram/ bellafawzi_)

Marissa juga berpesan untuk selalu menjalani hidup dengan penuh kebahagiaan. “Dibuat happy aja ya guys ya apa pun yang terjadi, biar pun nggak punya banyak uang, ini ada uang-uangan, lihatnya aja sudah happy,” tuturnya.

“Pagiku happy! Banyak (uang) di ruangannya Uni Vidi,” tulisnya sebagai keterangan video. Tentu tak ada yang menyangka video tersebut akan menjadi salah satu unggahan terakhirnya sebelum meninggal dunia.


Marissa Haque

Marissa Haque dikenal sebagai seorang aktris yang tampil di film-film Indonesia sejak tahun 1980-an. Beberapa filmnya antara lain Kembang Semusim, Jejak Pengantin, Asmara di Balik Pintu, Penginapan Bu Broto, dan masih banyak lagi.

Saudari Soraya Haque dan Shahnaz Haque ini menikah dengan rocker Ikang Fawzi pada 1986 dan dikaruniai dua anak, Isabella Muliawati Fawzi dan Chikita Fawzi.

Ia kemudian terjun ke dunia politik dan menjadi anggota DPR pada tahun 2004 dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Ia juga sempat bergabung di PPP dan PAN. Belakangan, ia diketahui aktif dalam bidang pendidikan sebagai dosen di Indonesia Banking School.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya