Nursyah Beri 100 Jempol untuk Nikita Mirzani, Bandingkan Kelakuan Lolly dengan Indah Permatasari

Keputusan Nikita Mirzani menjemput paksa Lolly didukung banyak pihak. Nursyah, ibunda Indah Permatasari yang memberi Nikita Mirzani 100 jempol.

oleh Wayan Diananto diperbarui 02 Okt 2024, 13:40 WIB
Keputusan Nikita Mirzani menjemput paksa Lolly didukung banyak pihak. Nursyah, ibunda Indah Permatasari yang memberi Nikita Mirzani 100 jempol. (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Liputan6.com, Jakarta Keputusan Nikita Mirzani menjemput paksa Lolly didukung banyak pihak. Salah satu dukungan datang dari Nursyah, ibunda Indah Permatasari. Terang-terangan ia memberi 100 jempol untuk Nikita Mirzani.

Setelahnya, Nursyah merasa senasib dengan Nikita Mirzani yang berupaya melindungi anak perempuannya dari Vadel Badjideh. Vadel Badjideh kini dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan pencabulan dan aborsi.

“Kenapa saya salut sama Nikita Mirzani, ini dikasih kesempatan dari seluruh Indonesia sampai mendunia. Saya kasih angkat jempol 100. Kalau saya dulu, posisiku ya, karena saya enggak punya uang. Tapi, biarlah Allah yang membalas sakit hati saya,” kata ibunda Indah Permatasari.

Melansir video interviu dari kanal YouTube Rasis Infotainment, Selasa (1/10/2024), ibunda Indah Permatasari lantas menyindir laki-laki dengan sebutan brekele, yang telah menjambret anaknya. Patut diduga, brekele yang dimaksud Arie Kriting.


Biarkan Allah Yang Membalas

Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

“Biarkanlah Allah yang membalas, tapi saya bangga tengan seorang Nikita Mirzani. Biar dikasih pelajaran itu si brekele. Tuh, brekele juga sana tuh. Hatinya brekele. Otaknya brekele. Jambret anaknya orang kiri-kanan,” ujar Nursyah.

Mendengar kabar Lolly berteriak histeris meminta tolong ketika dijemput paksa ibu kandung hingga melontar kata-kata kasar terhadap Nikita Mirzani, hati Nursyah ikut hancur.


Mengatai Orang Tua

Nursyah saat menggelar siaran langsung di TikTok. (Foto: Dok. TikTok Indonesia)

Menempatkan diri sebagai ibu yang punya anak perempuan, ia ikut marah. Nursyah membandingkan diri dengan Nikita Mirzani lalu mengaku salut pada kebesaran hati bintang film Nenek Gayung.

“Apalagi anaknya, sampai kata-katai orang tuanya. Gonggonglah, apalah. Sama dengan itu si Indah Permatasari juga pernah dia hina saya tapi enggak apa-apa,” paparnya panjang.


Bangga Pada Nikita Mirzani

Nursyah ibunda Indah Permatasari. (Foto: Dok. YouTube Nursyah Garden)

Berkali Nursyah menggarisbawahi bangga terhadap Nikita Mirzani. Ia mengaku masih beruntung, anaknya tak sampai melontar kata-kata kasar. Meski begitu, tetap saja hubungan Nursyah dan Indah Permatasari tak sehangat dulu.

“Tapi, dia tidak sampai dia hina di situ tapi dia hina di luar. Tapi biarlah, saya bangga itu Nikita Mirzani kasih begitu,” Nursyah mengakhiri. Pernyataan Nursyah ini lantas jadi omongan netizen.

Infografis Mengenal 8 Fungsi Keluarga. (Liputan6.com/Niman)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya