Jeremy Gohier, Pemain Berusia 13 Tahun Asal Kanada dengan Tinggi 185 Cm

Tinggi badan Jeremy Gohier mencapai 185 cm, jauh di atas rata-rata anak seusianya. Kini, ia dilirik untuk dijadikan atlet masa depan Kanada.

oleh Teddy Tri Setio Berty diperbarui 02 Okt 2024, 20:40 WIB
Ilustrasi Basket (Foto: Unsplash/@tjdragotta)

Liputan6.com, Ottawa - Seorang pemain basket muda asal Kanada bernama Jeremy Gohier viral di media sosial. Usianya baru 13 tahun, tapi ia punya hal spesial, yaitu tinggi badannya yang mencapai 185 cm.

Lantaran punya tinggi badan yang menjulang di atas lawan-lawannya yang masih remaja, ia jadi pusat perhatian dan dengan mudah memasukan bola ke dalam ring, dikutip dari laman Oddity Central, Rabu (2/10/2024).

Jeremy Gohier bukanlah anak berusia 13 tahun pada umumnya. Ia sudah jauh lebih tinggi daripada pemain NBA pada umumnya sehingga ia biasanya dapat dengan mudah mengalahkan lawan-lawannya yang masih remaja.

Ia melakukan dunk dengan mudah, memblok tembakan dengan mudah, dan bergerak di lapangan tanpa ada yang dapat menghentikannya.

Atletisme dan keterampilan basketnya tidak dapat diremehkan, tetapi tubuh Jeremy yang mengesankan itulah yang membuat semua orang membicarakannya akhir-akhir ini.

Dalam cuplikan video yang beredar di media sosial, Gohier terlihat begitu dominan sehingga Anda tidak dapat menahan rasa kasihan kepada anak-anak yang harus bermain melawannya.

 


Sudah Bicara Soal Masa Depan

Ilustrasi Bola Basket/Unsplash

Pemain muda fenomenal ini saat ini terdaftar dalam program Sport-Études di Georges-Vanier High School, tetapi orang-orang sudah membicarakan tentang masa depannya yang menjanjikan, karena ia berpotensi menjadi prospek Divisi I teratas saat ia memenuhi syarat untuk bermain basket perguruan tinggi.

Gohier masih jauh dari NBA, tetapi ia telah mendapatkan hibah Petro-Canada FACE, yang mendukung atlet Kanada untuk bisa diandalkan di masa depan.

Hibah ini akan memungkinkannya untuk berpartisipasi dalam turnamen di seluruh Amerika Utara, tempat para pencari bakat dapat benar-benar mengukur keterampilan dan potensinya.

Infografis jenis-jenis olahraga kekinian. (Dok: Tim Grafis Liputan6.com/Abdillah)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya