Polisi Tangkap Pria yang Pamer Alat Kelamin di Toko Ritel Lampung

Satreskrim Polresta Bandar Lampung telah meringkus pria yang melakukan kegiatan ekshibisionisme atau memamerkan alat kelaminnya dengan sengaja di dalam sebuah toko retail.

oleh Ardi Munthe diperbarui 02 Okt 2024, 16:00 WIB
Kasatreskrim Polresta Bandar Lampung, Kompol Mukhammad Hendrik Apriliyanto. Foto : (Liputan6.com/Ardi).

Liputan6.com, Lampung - Satreskrim Polresta Bandar Lampung telah meringkus pria yang melakukan kegiatan ekshibisionisme atau memamerkan alat kelaminnya dengan sengaja di dalam sebuah toko retail di kota setempat. Aksi pria itu viral di media sosial setelah direkam oleh petugas toko yang resah melihat tingkah nyelenehnya. 

Kasatreskrim Polresta Bandar Lampung, Kompol Mukhammad Hendrik Apriliyanto mengonfirmasi bahwa telah mengamankan pria tersebut. 

"Iya sudah kami amankan, yang bersangkutan kami undang ke Polresta Bandar Lampung untuk dimintai keterangannya terkait perbuatan mesumnya," kata Kompol Hendrik, Rabu (2/10/2024).

Dia menjelaskan, identitas pria tersebut pun saat ini telah diketahui. Pelaku merupakan seorang mahasiswa di salah satu perguruan tinggi negeri di Bandar Lampung. 

"Yang bersangkutan ini berinisal N, adalah seorang mahasiswa di salah satu perguruan tinggi negeri di Bandar Lampung," sebutnya.

Ditanya soal motif pelaku memamerkan alat kelaminnya dengan sengaja, dia menyampaikan, hal tersebut saat ini masih dalam proses penyelidikan. 

"Masih diperiksa, akan didalami terlebih dahulu untuk mengetahui motif yang bersangkutan mengapa memamerkan alat kelaminnya," pungkas dia.

 

 


Viral di Media Sosial

Sebelumnya diberitakan, video seorang pria memamerkan alat kelaminnya di sebuah toko retail di Kota Bandar Lampung viral di media sosial (medsos). Aksi nyeleneh tersebut sengaja direkam oleh petugas toko lantaran resah melihat tingkah tak wajar pria yang belum diketahui identitasnya tersebut. 

Dalam rekaman video yang telah beredar, pria tersebut mengenakan kaus berwarna hitam serta celana panjang abu-abu. Ia tampak membawa dua bungkus makanan ringan dari rak menuju kasir retail. 

Saat menuju kasir, pria berambut kelimis itu terlihat dengan sengaja menunjukkan alat vitalnya ke arah petugas kasir serta konsumen lainnya. Aksi tersebut diketahui terjadi di toko retail di Jalan Samratulangi, Kecamatan Tanjung Karang Barat, kota setempat, pada Senin (30/9/2024).

 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya