Saksikan Sinetron Saleha Rabu 2 Oktober 2024 Pukul 18.15 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron Saleha Rabu 2 Oktober 2024 Pukul 18.15 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

oleh Edu Krisnadefa diperbarui 02 Okt 2024, 17:33 WIB
Sinetron Saleha tayang di SCTV. (dok. SCTV/Sinemaart)

Liputan6.com, Jakarta - Saleha, dalam shalatnya, berdoa dengan sedih, mengungkapkan bahwa dirinya tenggelam di sungai karena didorong oleh Henny. Nando mendengar pengakuan tersebut dan merasa sangat terpukul, lalu memeluk Saleha dengan penuh rasa sakit.

Nando kemudian pergi ke rumah Rahmat dan memeriksa cucian baju Henny, karena sebelumnya ia melihat sobekan baju di tangan Saleha. Di antara cucian, Nando menemukan rok yang sebenarnya dipakai oleh Dita, membuatnya salah paham dan menuduh Henny.

Hal ini memicu perdebatan sengit antara mereka. Sementara itu, Ghania diam-diam melakukan video call dengan Dita, namun hampir ketahuan oleh Bella yang mulai curiga.

Henny yang merasa tidak terima dengan tuduhan tersebut, langsung menemui Saleha untuk meminta penjelasan. Namun, Saleha tampak ketakutan mendengar suara Henny.

Darmawan marah besar, hingga akhirnya Bella membawa Henny pergi dari tempat itu. Henny masih bingung dengan ketakutan Saleha. Bella dan Henny kemudian berbicara, dan Bella yakin bahwa Henny tidak bersalah. Saat pulang, Bella melihat mobil Rianti dan mulai merasa curiga.

Rianti kemudian memberi tahu tentang hubungan Henny dan Nando, membuat Sisca senang. Rianti menagih janji Sisca untuk membawa Dita pergi dari rumah Darmawan agar Bara mau tinggal di rumahnya.

Di sisi lain, Bella menyadari ada sesuatu yang tidak beres dan tahu bahwa baju yang dicurigai Nando bukanlah baju yang dipakai Henny saat kejadian. Bella juga membawa Ghania dan mencurigai bahwa Dita terlibat dalam insiden ini. Bella kemudian menyuruh Sukma dan Danny ke rumah Saleha.

Bella pergi dari tempat itu. Ghania yang panik masih berbicara di telepon dengan Dita, membuat Dita mendengar percakapan mereka.

Rianti dan Dita kemudian dengan tergesa-gesa naik mobil untuk mencegah Bella mengungkap semuanya. Rianti menabrakkan mobilnya ke sisi mobil Bella, menyebabkan mobil Bella terjatuh. Bella yang masih sadar mencoba menyelamatkan Ghania dari mobil, namun saat ambulans datang, Bella pingsan dan mereka dibawa ke rumah sakit.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya