Viral Prediksi The Simpsons Tentang White Party P Diddy, Episode Tahun 2019

Sebuah video viral menampilkan tayangan serial The Simpsons pada episode tahun 2019 mengklaim bahwa itu merupakan prediksi White Party P Diddy.

oleh Arini Nuranisa diperbarui 02 Okt 2024, 18:30 WIB
Sebuah video viral mengklaim episode The Simpsons tahun 2019 meramalkan White Party, pesta P Diddy. (sumber: Instagram/fuckboyproblem.s via India Times)

Liputan6.com, Jakarta Serial animasi The Simpsons kerap dianggap punya kemampuan meramal masa depan. Selama bertahun-tahun, tayangan ini disebut bisa memprediksi berbagai peristiwa di dunia. Bahkan, sering kali dengan akurasi yang hampir sama.

Setiap episode-nya seolah menggambarkan kejadian masa depan sebelum terjadi. Penonton pun dibuat terkesima hingga terus mencari lebih banyak contoh peristiwa aneh yang terkoneksi. Seperti kasus yang baru-baru ini menghebohkan dunia.

Kasus P Diddy, seorang rapper, produser musik, dan pengusaha asal Amerika Serikat. Sosoknya menjadi sorotan dunia setelah kasusnya terekspos ke publik. Tuduhan-tuduhan yang dialamatkan kepada P Diddy, mulai dari pelecehan seksual, pemerasan, hingga perdagangan manusia.

Dilansir Liputan6.com dari India Times, Rabu (2/10/2024), beredar video TikTok yang viral mengklaim episode The Simpsons tahun 2019 meramalkan White Party, pesta P Diddy yang viral.

White Party P Diddy, sebelumnya dianggap sebagai simbol keanggunan dan eksklusivitas, kini menjadi fokus penyelidikan yang sedang berlangsung. Bahkan, penyelidikannya melibatkan Federal Bureau of Investigation (FBI), menandakan keseriusan kasus ini.


Klaim ada karakter mirip P Diddy

Sebuah video viral mengklaim episode The Simpsons tahun 2019 meramalkan White Party, pesta P Diddy. (sumber: Instagram/fuckboyproblem.s via India Times)

Dalam video TikTok yang beredar, White Party yang diadakan oleh Sean "Diddy" Combs, nama asli P Diddy, diramalkan oleh serial animasi The Simpsons yang tayang pada tahun 2019. Hal itu kemudian memicu diskusi online para netizen.

Episode berjudul "The Great Phatsby", menampilkan karakter mirip Diddy yang mengadakan pesta berpakaian serba putih. Episode tersebut ditayangkan selama Musim 28.

Baik episode maupun pesta di kehidupan nyata menyertakan aturan berpakaian putih yang ketat, yang merupakan ciri khas pertemuan Diddy.

Dalam episode tersebut, karakter yang mirip sebagai Diddy mengadakan pesta mewah yang dihadiri oleh berbagai selebriti dan sosialita, mencerminkan para peserta papan atas yang pernah menghadiri White Party Diddy di masa lalu.

Episode tersebut menggambarkan suasana pesta yang mewah, mirip dengan tempat mewah di mana White Party Diddy biasanya diadakan.


Komentar netizen

Sebuah video viral mengklaim episode The Simpsons tahun 2019 meramalkan White Party, pesta P Diddy. (sumber: Instagram/fuckboyproblem.s via India Times)

Video TikTok tersebut menimbulkan banyak diskusi dan spekulasi online. Banyak netizen yang terkejut dengan kejadian yang tampaknya kebetulan ini dan bergegas ke media sosial untuk mengungkapkan isi pikiran mereka.

Beberapa orang percaya bahwa The Simpsons memiliki bakat untuk mengantisipasi kejadian di masa depan, sementara yang lain percaya bahwa hubungan tersebut murni kebetulan.

"Bro, bayangkan pencipta Simpsons sudah mengetahui semua kejadian tersebut karena nyatanya dia adalah bagian dari elite," tulis netizen.

"Mereka tidak meramalkannnya karena mereka tahu!!" tulis netizen lain.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya