Ibunda Kimberly Ryder Ungkap Kekesalan Terhadap Edward Akbar, Singgung Soal Nafkah Rp 2 Juat Per Bulan

Seharusnya Edward Akbar bersyukur karena Kimberly Ryder mencintainya.

oleh M Altaf Jauhar diperbarui 02 Okt 2024, 16:30 WIB
Kimberly Ryder saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Rabu (2/10/2024).

Liputan6.com, Jakarta Ibunda Kimberly Ryder, Irvina Zainal, merasa kesal dengan Edward Akbar ketika berbicara soal nafkah. Pasalnya, ia menyebut Edward hanya memberi nafkah sebesar Rp 2 juta per bulannya selama menikah. 

Irvina Zainal mengatakan, besaran itu tidak cukup untuk memenuhi kehidupan rumah tangga. Menurut Irvina, seharusnya Edward Akbar bersyukur karena Kimberly mencintainya.

"Lu pikir deh, Rp 2 juta sebulan cukup nggak buat kehidupan kalian? Ini Rp2 juta untuk anak 2, udah 4, pembantu, listrik, air, transport, servis mobil, itu anak gue lho," kata Irvina saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Rabu (2/10/2024). 

"Halo ke mana otak lu, tapi Alhamdulilah mestinya lu bersyukur, anak gue tuh, mencintai kamu," Irvina Zainal menambahkan.

 


Dugaan Kekerasan

Kimberly Ryder dengan dress merah (Instagram/kimbrlyryder)

Kekesalan itu kian bertambah saat Irvina mengetahui Kimberly sempat mengalami dugaan kekerasan dalam rumah tangga dari Edward. Andai kondisi itu diketahui sejak awal, Irvina akan langsung membawa pulang putrinya. 

"Dia (Kimberly) dari tahun 2019 udah disiksa, itu saya nggak tahu lho. Kalau saya tahu dari 2019 udah cut," kata Irvina.

 


Masih Bersabar

Penampilan Kimberly di festival tersebut benar-benar memukau. Ia memilih gaun merah yang sangat cocok dengan postur tubunhya. (Foto: Instagram/ kimbrlyryder)

Meski begitu, Irvina menilai Kimberly masih bersabar dan mau menerima Edward. Bahkan, Irvina menyebut Edward seharusnya berterimakasih kepada putrinya.  

"Anak saya menerima dengan kesabaran, membantu kendala kehidupan, keuangan, mestinya lu terimakasih, kenapa lu begini?," tuturnya.

 


Merasa Heran

Atas apa yang dilakukan, Irvina merasa heran dengan sikap Edward yang tetap ingin mempertahankan rumah tangga dengan Kimberly. 

"Sekarang ya aduh lu mau minta balik ke anak saya, aduh, enggak mungkin juga kali, udah ditalak 3, lu gituin anak saya, dari 2019 lu lempar jam tangan, Iphone, handphone. Terus ya Alhamdulilah enggak terlalu cacat anak saya," ucap Irvina Zainal.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya