Mezzaluna Siap Rilis Single Terbaru, Antara Deg-degan dan Dukungan Hangat Papa Bimbim Slank

Mezzaluna merasa cukup tenang setelah mendengar komentar sang ayah atas materi lagu yang akan dirilisnya.

oleh M Altaf Jauhar diperbarui 04 Okt 2024, 00:12 WIB
Mezzaluna putri Bimbim Slank (Sumber: Instagram/mezzaluna)

Liputan6.com, Jakarta Mezzaluna siap menyapa para pendengar lewat karya terbarunya di tahun ini. Namun, ia mengaku merasa deg-degan untuk proses persiapan single terbarunya.

Sejak bergabung dengan Sonny Music Entertainment Indonesia, Mezzaluna tercatat sudah merilis 5 single. Meskipun telah menjalani workshop dengan lancar, putri Bimbim Slank itu masih saja merasa deg-degan.

Menurut Mezzaluna, perasaan itu bisa terjadi kepada siapa saja. Terlebih dirinya yang begitu excited untuk menyambut karya terbarunya. Namun setidaknya ia merasa cukup tenang setelah mendengar komentar sang ayah atas materi lagu yang akan dirilisnya.

“Tapi yang bikin aku lumayan tenang, papaku kasih komentar bagus ke materi baru aku," ujar Mezzaluna di Kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (2/10/2024).

 


Bersyukur selalu mendapat dukungan penuh dari ayahnya

Mezzaluna, anak Bimbim Slank (ist)

Mezzaluna bersyukur selalu mendapat dukungan penuh dari ayahnya, untuk setiap karir yang dijalani. Begitupun dengan perjalannya di industri musik Indonesia.

“Papa sih selalu support ya, dengan kesibukan apapun yang aku jalankan. Kayak waktu aku suka melukis, keliatan banget dia support,” ungkapnya.

 

 


Jalur musik yang berbeda

Mezzaluna, anak Bimbim Slank (ist)

Mezzalina dan Bimbim memang menekuni jalur musik yang berbeda. Namun Mezzaluna menyadari, sang ayah cukup banyak menginspirasinya dalam hal penulisan lirik sebuah lagu.

“Walau secara musikal, aku dan papa berbeda. Namun dalam penulisan lirik, rasanya dia memberi pengaruh yang cukup besar," ucapnya.

 

 


Menjadi single ke-6

Karya ini bakal menjadi single ke-6 Mezzaluna setelah 5 lagu yang dirilisnya sejak tahun 2021.

Sebelumnya, perempuan kelahiran 16 Februari 2001 ini sudah merilis lagu "In Situ" (2021), "You Should Know" (2022), "I Beg" (2022), "Setting Up The Phone Call" (2023), dan "Legend" (2023).

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya